Dimutasi dari Sekda ke Staf Ahli, Radmida Ucapkan Terimakasih Kepada Walikota

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Radmida Dawam, SH.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, pertanggal 11 Januari telah berpindah tugas sebagai staf ahli Wali Kota Pangkalpinang.

Read More

Dalam pergantian jabatan tersebut, Radmida menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil.

” Saya Alhamdulillah sekali bisa berakhir tugas saya dengan manis dan selama ini saya bekerja keras pulang selalu malam dan berusaha bekerja dengan jujur dan berintegritas kalo urusan aturan saya memang agak tegas dan kemudian hari ini saya berterima kasih, berterima kasih kepada pak walikota molen yang selama ini sudah memberikan kepercayaan kepada saya,” ungkap Radmida saat di wawancara oleh sejumlah awak media di Warkop Papa (11/1) rabu siang.

Baca Lainnya  Pasir Timah Dibayar CV ABP Malah PT Timah Dan Pemilik KIP Yang Santuni Keluarga Korban Ti Selam

Lanjutnya, dengan di pindahkan nya Radmida di staf ahli, Radmida akan lebih banyak waktu bersama keluarga.

” dengan saya di pindahkan ke staf ahli nanti namanya ladang amal itukan tidak harus jadi sekda, dengan menjadi staf ahli ini Alhamdulillah waktu untuk keluarga yang selama ini pulang malam terus banyak waktu untuk ber amal turun kelapangan banyak waktu untuk menyapa ke masyarakat nantinya banyak waktu saya juga untuk acara keagamaan,” ujarnya

Selain itu, tak lupa Radmida mengucapkan rasa terimakasih kepada semua jajaran pemerintahan kota Pangkalpinang yang sudah bekerjasama selama menjabat sebagai sekda Pangkalpinang.

” Saya berterima kasih atas kerjasama rekan rekan semuanya saya dengan legowo tidak masalah dengan saya setahun lagi juga saya akan pensiun dan saya bisa banyak juga akan full juga menjadi dosen dan insyaallah maret ini saya mengambil S3 hukum,” ucapnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *