Walikota Molen Kembali Serahkan Sertifikat Program PTSL Di Kecamatan Bukit Intan

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Kepala BPN Kota Pangkalpinang, Adi Wibowo kembali melakukan penyerahan Sertifikat Program PTSL kepada Masyarakat, Kamis (12/1/2023) di Kantor Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Read More

Walikota yang akrab di sapa Bang Molen dalam kata sambutannya menyampaikan, “Hari ne ok, sampaikan dengan seperadik, orang rumah dan lingkungan kalo bikin sertifikat, semua ni gratis, sudah di tanggung pemerintah,” ucap molen Dalam bahasa Bangka.

Selain itu Molen menjelaskan untuk program PTSL untuk harga tanah di bawah 60 juta.

” Kalo harga tanah diatas 60 juta baru bayar BPHTB. Jadi bapak ibu, sayang kalo tidak memanfaatkan momentum ini. Pesanku, sertifikat diterima ini jangan sampai hilang, kalo hilang repot,” jelasnya.

Baca Lainnya  Pemkot Pangkalpinang Kembali Raih Opini WTP Lima Kali Berturutan

Ditempat yang sama, Kepala Kantor BPN, Adi Wibowo dalam kata sambutannya mengatakan Kecamatan Bukit Intan menjadi kecamatan terbanyak mengikuti program PTSL sebanyak 1.317 sertifikat.

” Kecamatan Bukit Intan menjadi yang terbanyak dibanding kecamatan yang lain menembus jumlah 1.317 sertifikat. Mudah-mudahan dengan adanya program ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya

Lanjutnya,”Tolong dijaga sertifikatnya, di fotokopi dan di simpan dengan baik. Mudah-mudahan dengan banyaknya sertifikat ini, tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat. Kemudian konflik sengketa tanah bisa berkurang, nanti saya minta sertifikat yang bapak ibu terima dapat dibawa ke Bakeuda untuk di validasi,” tutupnya. (Mr. FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *