Komisi II DPRD Dukung Pemkot Dongkrak Pariwisata di Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Narasibabe.id – Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, siap mendukung pengembangan sektor pariwisata, guna mendongkrak wisatawan berkunjung di kota beribu senyuman itu.

Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, Zufriady menyampaikan, Pasir Padi merupakan satu-satunya wisata pantai di kota Pangkalpinang, sehingga memang harus terus dikembangkan, untuk menarik wisatawan datang mengunjungi tempat tersebut.

Read More

“Saat ini penataan kawasan pasir padi sudah mulai baik dan kita harus support itu, tetapi kita juga butuh dukungan stakeholder untuk mendukung yang dilakukan Pemkot melalui Dinas Pariwisata agar lebih tertata lagi,”ucapnya. Senin, (13/03/2023)

Baca Lainnya  Rutin Dilaksanakan Saat Ramadan, DPD PKS Pangkalpinang Bagikan 1.500 Paket Takjil Ke Masyarakat

Selain pengembangan kawasan pantai pasir padi, Zufriady juga mendukung Dinas Pariwisata untuk mengembangkan potensi potensi wisata lainnya, yang ada di kota Pangkalpinang

“Selain Pasir Padi, kita juga akan mendukung pengembangan wisata ditempat lainnya juga. Misalnya jembatan 12 dan juga bakau di Selindung itu juga memiliki potensi wisata untuk dikembangkan lagi dan kami dari komisi II siap memberikan dukungan,” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *