Usai Dilantik Wali Kota, Sekda Kumpulkan Seluruh Pegawai Setdako Pangkalpinang, Ini Tujuannya

Pangkalpinang, Narasibabel.id — setelah resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Mie Go segera mengumpulkan jajaran pegawai Setdako Pangkalpinang di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Read More

Sekda Mie Go dan jajarannya duduk lesehan sembari silaturahmi seusai dirinya dilantik wali kota pada 1 Maret kemarin.

” Hari ini sengaja kita berkumpul duduk dengan santai di ruang ini. Saya ingin kita semua memulai dengan kebersamaan, tidak saling menyakiti dan saling menutupi apa-apa yang tidak perlu disampaikan di luar sana sehingga bisa membuat orang salah menilai,” ungkapnya.

Baca Lainnya  Sekda Kota Pangkalpinang Akui Capaian Realisasi Investasi di Pangkalpinang Cukup Baik

Diketahui, Sebelum menjadi sekda, Mie Go pernah menjabat sebagai Administrasi Pemerintahan dan Kabag Perlengkapan di lingkungan Sekretariat Daerah.

” Mumpung saya ada di depan bapak ibu sekalian. Saya beri kesempatan seluas-luasnya untuk menyampaikan persoalan dan kendala selama bekerja di Setda Kota Pangkalpinang,” tuturnya

Setelah mendengar keluhan pegawainya, Mie Go langsung menjawab satu per satu dan hampir semua keluhan yang disampaikan akan dicarikan solusi terbaik dan ditindaklanjuti secara cermat bersama asisten.

” Tolong teman-teman semua terima kehadiran saya dengan ikhlas. Kalau terima saja memang sudah sewajarnya karena jabatan saya Sekda. Tapi terima saya dengan ikhlas. Yakin lah saya akan membawa perubahan-perubahan yang lebih baik lagi,” tutur Mie Go

Mie Go mengingatkan kepada seluruh jajarannya, bila ada permasalahan terkait pekerjaan maka disampaikan dulu secara hirarki.

Baca Lainnya  Sekda Dan TPID Kota Pangkalpinang Pastikan Stok Dan Harga Bahan Pokok Penting Terjamin Dan Stabil

” Kalau memang permasalahan kerja tidak bisa diselesaikan secara hirarki, bapak dan ibu bisa langsung temui saya atau telepon saya, nomor saya terbuka 24 jam,” tegasnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *