Besok, Pj Ketua TP PKK Kep. Babel Akan Dilantik

JAKARTA, Narasibabel.id – Dalam rangka mempersiapkan Pelaksanaan Pelantikan Penjabat (Pj) Ketua Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), istri Pj Gubernur Kep. Babel, Maya Krista Sidabutar melaksanakan gladi Pelantikan Pj Ketua Pengurus TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (11/4/2023).

Dirinya menjadi satu-satunya Pj Ketua TP PKK tingkat provinsi yang dilantik. Pelantikan direncanakan akan terlaksana di Ruang Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri dan turut diikuti via luring serta daring. Maka, kegiatan gladi pun dilaksanakan secara luring dan daring pula.

Rencananya, pada Rabu (12/4/2023) Pelaksanaan Pelantikan Pj Ketua Pengurus TP PKK Provinsi Kep. Babel akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum TP PKK dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Baca Lainnya  Pj. Gubernur Kep. Babel Suganda Hadiri RakorĀ  Pengendalian Inflasi Daerah

Dalam rangkaian gladi dilaksanakan pengucapan kata pelantikan serta penandatanganan naskah pelantikan. Maya berharap dengan adanya gladi ini, kegiatan pelantikan besok dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

“Besok menjadi momen pertama kalinya saya dilantik langsung oleh Bapak Menteri Dalam Negeri. Hal ini menjadi suatu kehormatan bagi saya. Saya, kita semua, semoga kegiatan besok bisa berjalan lancar seperti gladi tadi,” ungkap Maya.

Kegiatan ini turut mengundang Wakil Menteri Dalam Negeri, PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kemendagri dan BNPP, Para Staf Khusus Menteri Dalam Negeri, Kepala Biro Administrasi Pimpinan,  Kepala Biro Umum, Kepala Pusat Penerangan, Kepala Pusat Data dan Informasi, Sekretaris Ditjen Bina Pemerintahan Desa, Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Desa, Kasubdit Fasilitasi PKK, Para Ketua Bidang TP PKK Pusat, Sekretaris Umum TP PKK, Para Sekretaris TP PKK Pusat, Bendahara TP PKK Pusat, Staf Ahli TP PKK Pusat, Pengurus Pusat TP PKK dan Pengurus TP PKK Provinsi Kep. Babel secara luring.

Baca Lainnya  Safari Ramadan, Pj Gubernur Serahkan 1500 Al-Quran dan Santunan 50 Anak Yatim Piatu

Tidak hanya itu, secara daring kegiatan ini turut mengundang Ketua TP PKK Provinsi seluruh Indonesia, Pengurus TP PKK Provinsi Seluruh Indonesia, Ketua TP PKK Kab/Kota Seluruh Indonesia serta Pengurus TP PKK Kab/Kota Seluruh Indonesia.

Sumber : Narasibabel.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *