Walikota Molen Serahkan Bantuan Beras Cadangan Pangan ke Masyarakat Bukit Intan

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyertakan Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Kota
Pangkalpinang di Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (11/4/2023) di Ruang Pertemuan Kantor Kecamatan Bukit Intan.

Read More

Sebanyak 1.347 Kartu Keluarga (KK) Warga Kecamatan Bukit Intan yang mendapatkan Bantuan 10 Kg Beras.
Kegiatan di hadiri oleh Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Samri dan Camat Bukit Intan, Yansyah.

Walikota yang akrab disapa Bang Molen berharap bantuan beras ini dapat meringankan beban warganya yang bertepatan di momen hari Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Baca Lainnya  Sekda Mie Go Puji Peserta MTQH Adalah Orang Pilihan, Richard Optimis Kecamatan Gerunggang Juara Umum

” Alhamdulillah, Semoga bantuan ini beras ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat, apalagi sebentar lagi menjelang hari raya Idul Fitri, “tuturnya.

Sementara Kepala Pertanian, Samri menjelaskan sepanjang tahun tahun 2023 ini sebanyak 8.240 KK yang akan di bagikan bantuan beras, dengan tonase 82.400 Kg Beras untuk masyarakat di 7 Kecamatan Se Pangkalpinang.

” Hari ini di kecamatan Bukit Intan kita bagikan 13.470 Kg Beras untuk 1.347 kk warga kecamatan bukit intan, sisanya untuk warga di kecamatan lain, dengan total keseluruhan 82.400 Kg Beras untuk 8.240 KK sekota Pangkalpinang, Ini merupakan bantuan cadangan pangan untuk pemulihan ekonomi,” jelasnya

Dalam hal ini, ditempat yang sama Camat Bukit Intan, Yansyah mengucapkan rasa terimakasih.

“Dengan adanya bantuan dari dinas ketahanan pangan ini, Alhamdulillah Masyarakat kami sangat terbantu dengan 10 Kg beras yang di bagikan ke masyarakat, insyaallah sore ini selesai di bagikan ke masyarakat dengan di bantu setiap kelurahan,” ungkapnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *