Jaga Dua Amanah, Pj Gubernur Suganda Kunjungi Ombudsman Sumsel

PALEMBANG, Narasibabel.id – Sebelum berkunjung menemui para generasi muda Babel yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Bangka (ISBA), Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyempatkan diri mengunjungi Kantor Ombudsman Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (13/4/23).

Read More

“Saya menyempatkan bertemu dengan kepala perwakilan dan teman-teman insan Ombudsman di Provinsi Sumatera Selatan. Saya juga memastikan kondisi yang ada,” ungkapnya.

Tidak hanya bertukar kabar, dalam kunjungan ini Pj. Gubernur Kep. Babel, Suganda Pandapotan yang juga masih memegang amanah sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ombudsman RI juga bertukar pikiran dengan Kepala Perwakilan RI Provinsi Sumatera Selatan, Adrian Agustiansyah.

Baca Lainnya  Puluhan Door Prize Dibagikan Saat Program Gule Kabung

Pj. Gubernur Suganda menjelaskan, dari hasil pertemuan sebelumnya dengan Gubernur, Wakil Gubernur, serta Sekretaris Daerah Sumatera Selatan, nantinya akan ada bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk pembangunan gedung Kantor Ombudsman Perwakilan Sumatera Selatan.

“Tadi saya meyakinkan dan mudah-mudahan ini bisa terealisasi sehingga di Provinsi Sumatera Selatan ini, kantor Ombudsman bisa berdiri dengan baik,” pungkasnya.

Harapannya, dengan adanya fasilitas yang baik masyarakat yang memiliki aduan bisa terfasilitasi dengan baik pula.

Dalam kunjungan ini, Pj. Gubernur Kep. Babel, Suganda Pandapotan turut ditemani Ibu Maya Krista Sidabutar yang baru saja dilantik sebagai Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *