Wujudkan Temberan Tersenyum, Karang Taruna Kelurahan Temberan Santuni Yatim Piatu Hingga Guru Ngaji

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Karang Taruna Kelurahan Temberan Gelar Bakti Sosial, dalam rangka mewujudkan Temberan Tersenyum, Senin (17/4/2023) di Halaman Kantor Kelurahan Temberan

Acara Dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Camat Bukit Intan, Lurah Temberan, Ketua Karang Taruna Temberan serta pengurus dan Para Mustahik.

Read More

Asisten Pemerintahan dan Kesra, Subekti dalam sambutannya menceritakan kisah sepasang suami istri pada perjalanan Nabi Musa as yang ingin menjadi orang kaya. Ia berharap semoga para mustahik hari ini dapat di angkat oleh Allah SWT untuk menjadi muzakki tahun depan.

Baca Lainnya  Bambang Dwi Hartono (BDH) Tuntaskan Aksi Ke 6 Parade Penghijauan Gerakan Hijau Biru Di Tempilang

“Mudah-mudahan hari ini kita menjadi mustahik, tahun depan jadi muzakki,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Camat Bukit Intan, Yansyah Tri Dharma mengatakan “Kegiatan ini sudah terlaksana lebih kurang sudah 13 tahun, alhamdulillah untuk di kelurahan Temberan ini sangat aktif, kemarin ada family gathering, santunan janda juga disini, patut di contoh,”tuturnya

Yansyah berharap kegiatan bakti sosial ini tetap terus berjalan. Pada kesempatan tersebut, ia memberi ucapan terima kasih kepada para donatur. Dengan banyaknya kegiatan, Yansyah menilai Karang Taruna Kelurahan Temberan akan lebih banyak dikenal masyarakat.

“Kami harapkan ini tetap berjalan terus, kami ucapkan terima kasih juga dari donatur, kepada adik-adik Karang Taruna silakan berkreasi, karena dengan banyaknya kegiatan kita banyak di kenal masyarakat,”harapnya.

Baca Lainnya  Pj Gubernur Bersama Walikota Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Diketahui, bakti sosial yang diinisiasi Karang Taruna Kelurahan Temberan dibawah kepemimpinan Ferry Firdaus tersebut berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu, kaum dhuafa, para mualaf hingga guru ngaji di Kelurahan Temberan. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *