Melepas Danlanud Lama dan Sambut Danlanud Baru, Pj Gubernur Ajak Bersama Membangun Kep. Babel

BELITUNG, Narasibabel.id – Baru sebentar kita bertemu, sudah harus berpisah. Selain melepas Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) lama, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu Juga menyambut Danlanud yang menggantikan dengan harapan dapat bersama-sama membangun Kep. Babel.

Read More

Acara Pisah Sambut Komandan Lanud, H. AS Hanandjoeddin dari Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.HAN kepada Letkol PNB Lucky Indrawan, S.A.P dilaksanakan di Ballroom Pandan House, Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Kamis (21/04/2023).

Hadir dalam acara ini, Forkopimda Kep. Babel, Forkopimda Belitung dan Forkopimda Belitung Timur.

Baca Lainnya  Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Walikota Molen Mengikuti Program GULE KABUNG Pj Gubernur Babel di Kelurahan Bacang

“Menjadi komitmen saya membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tentu tidak bisa saya laksanakan sendiri. Mengingat kita sama-sama baru di Bangka Belitung, saya baru 27 hari dilantik sebagai Penjabat Gubernur Babel,” ungkapnya yang mengajak serta sang istri, Maya Suganda Pasaribu ke podium untuk memberikan sambutan.

Sementara itu, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.HAN mengatakan rasa beratnya untuk meninggalkan Pulau Belitung yang begitu indah.

“Mohon pamit meninggalkan tempat yang sangat indah ini, yang mungkin tidak akan bisa terlupakan oleh kami,” ungkap Letkol Nav Rudy yang telah dilaksanakan sertijab pada pagi harinya oleh Panglima Koopsau I, Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T, M.M, M.Sc.

Genap 2 tahun 6 bulan 7 hari, dikatakannya begitu bangga menjadi bagian dari Kep. Babel sejak mulai di masa pandemi dan separuhnya new normal.

Baca Lainnya  Jalan Sehat Forses, Menteri PANRB : Wadah Membuka Jalur Kolaborasi Yang Solid

Pengalaman yang sangat berharga bagi dirinya dan istri berada di Kep. Babel bersama orang-orang hebat yang ada di Negeri Serumpun Sebalai. Jika tidak menduduki jabatan ini, saya mungkin tidak bertemu pula dengan pejabat-pejabat sekelas nasional maupun internasional.

“Terima kasih atas segala dukungan, juga kepada ibu-ibu lanud atas bantuannya terhadap istri saya dengan jabatan-jabatan yang diembannya tidak hanya sebagai ketua PIA, tetapi juga bersama BKOW,” ucapnya.

“Pesan untuk danlanud yang baru, untuk kuat-kuat ngopi. Karena kalo kata Bapak Bupati, permasalahan apapun bisa diselesaikan di warung kopi,” katanya.

Dan Komandan Lanud Letkol PNB Lucky Indrawan, S.A.P didampingi sang istri menyampaikan terima kasih atas sambutan dan mohon dukungan dalam pelaksanaan tugasnya.

“Mensukseskan pelatihan Jalak Sakti dalam waktu dekat, salah satu tugas besar bagi saya. Sebagai warga baru di Kepulauan Bangka Belitung, mohon bimbingannya,” katanya.

Baca Lainnya  Berharap Segera Diperbaiki, Warga GG Fajar Kel. Temberan Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang Keluhkan Jalan Rusak

Pada kesempatan ini, Bupati Belitung dan Bupati Belitung Timur bersepakat akan mendukung kesuksesan pelaksanaan latihan jalak sakti karena lokasi pelaksanaannya yang merupakan sebagian wilayah belitung dan sebagian lagi masuk wilayah Belitung Timur.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *