BTN Harap Dapat Berkontribusi untuk Kep Babel

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Sebagai bentuk terus menjaga silaturahmi ke semua pihak, salah satunya dengan pihak Perbankan, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu menerima audiensi dari Bank BTN, yang dalam hal ini dihadiri Fidelis Zebua Branch Manager BTN KC Pangkalpinang, Dedi Santoso Deputi Branch Manager Business, Reza Anggraeny Funding Service Unit Head, Tantri Mulya Agustono Branch Funding Commercial, dan Faizin Mulia Rizkika Branch Funding Consumer.

Read More

Pada audiensi yang dilaksanakan di Ruang Kerja Gubernur Kep. Babel, Selasa (16/5/23), Fidelis mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati Pj. Gubernur Suganda yang telah menerimanya bersama tim. Kedatangannya kali ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi BTN untuk berkontribusi lebih bagi Kep. Babel, khususnya masyarakatnya.

Baca Lainnya  Muscam DPD KNPI PGK, Berikut 7 Nama Ketua DPK Terpilih

“Terima kasih Pak sudah menerima kedatangan kami untuk beraudiensi sekaligus silaturahmi. Kami mungkin merupakan salah satu BUMN yang hadir di Kep. Babel. Untuk itu, dengan adanya perkenalan ini harapannya kami dapat memberikan kontribusi untuk Kep. Babel,” ujarnya.

Diketahui, dari tahun ke tahun, BTN terus berusaha memaksimalkan dalam hal realisasi rumah KPR bersubsidi. Dikatakan oleh
Fidelis, dari tahun 2022 kemarin total realiasasi rumah KPR bersubsidi dari 2.000 unit, yang bisa dibooking sekitar 1.600 unit. Sampai dengan 9 Mei kemarin, realisasinya mencapai 654 unit se-Kep. Babel. Di mana untuk wilayahnya saat ini ialah Pangkalpinang, Sungailiat, dan Belitung.

Mendengar hal tersebut, Pj. Gubernur Suganda merespons positif atas apa yang telah dilakukan oleh BTN. Tetapi, sebagai catatan, ia berharap BTN akan lebih aktif lagi dalam hal membantu masyarakat lewat CSR.

Baca Lainnya  Pesan Menteri Tito : Jaga Kondusifitas di Babel

“Apa yang sudah dilakukan oleh BTN sudah baik. Tapi, nanti mohon dibantu ya Bapak/Ibu, CSR-nya, yang mana ini tentu untuk masyarakat kita juga,” kata Pj. Gubernur Suganda.

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *