Molen Lepas 279 Calon Jemaah Haji Tahun 2023

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) lepas keberangkatan 279 calon Jemaah Haji kota Pangkalpinang. Pelepasan calon Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 9 itu, bertempat di Masjid Jami’ Kota Pangkalpinang, Minggu (04/06) siang.

Kepada para calon Jamaah Haji, Molen berpesan agar menjaga kesehatan selama berada tanah suci. Ia pun mengingatkan bagi Jemaah yang miliki penyakit, agar mempersiapkan obat.

“Jaga kesehatan, bagi yang berangkatnya memang sudah sakit. Obatnya disiapkan, obat apa yang biasa dikonsumsi dibawa banyak banyak,” katanya.

Selain itu, molen juga menyebutkan agar para Jemaah menjaga kekompakan. Tidak membeda-bedakan asal. Molen pun mengingatkan rombongan calon Jemaah kota pangkalpinang tahun ini, ada sebanyak 50 orang menggunakan kursi roda.

“Penting sekali dijaga kekompakannya. Apa lagi rombongan kita tahun ini ada 50 orang yang berkursi roda. Khusus yang muda muda perhatikan orang tua kita, ingat sekarang ini disana musim panas. Tapi kalau yang kuat membantu yang lemah, yang muda membantu yang tua, insya Allah aman rombongan kita,” sebutnya

Baca Lainnya  Walikota Molen Dan H. Jubairi Mengadakan Safari Dakwah Halal Bihalal Bersama Syaikh Hussein Ali Jabeer

Hari ini seluruh calon Jamaah akan masuk asrama Haji Bangka Belitung. Sedangkan keberangkatan menuju Embarkasi Palembang besok, dilanjutkan pukul 14.00 WIB para Calon Jemaah diterbangkan menuju Madina, menggunakan pesawat Pesawat Saudia Arabian Arlines dengan nomor penerbangan SV 5593. Diperkirakan akan tiba di Bandara Amir Mohammad Bin Abdul Aziz Madina pukul 22.15 waktu setempat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *