Terpesona akan FMF, Sandiaga Uno Sebut Wali Kota Molen Inspiratif

Pangkalpinang, Narasibabel.id -Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Sandiaga Salahudin Uno memuji Food Milenial Festival (FMF) yang digagas Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda.

Bahkan, Pria yang akrab disapa Bang Menteri itu, menyebut FMF yang sudah berjalan hingga edisi ke 7 tersebut. Akan diusulkan menjadi Even Nusantara.

Read More

“Tahun depan FMF akan kita masukan ke dalam Karisma Event Nusantara, seperti festival lainnya karena ini destinasi Pariwisata prioritas Bangka belitung,” katanya saat Workshop Inovasi dan Kewirausahaan Kabupaten/Kota Kreatif (KaTa Kreatif) Kota Pangkalpinang, di ruang OR kantor Wali Kota, Sabtu (3/6/2023) pagi.

Baca Lainnya  Puncak Acara Hari IbuTahun 2023, Pj Wali Kota Pangkalpinang Gelorakan Semangat Perempuan Berdaya, Indonesia Maju

“Pak Wali Kota keren, Pak Wali Inspiratif,” tutupnya

Kharisma Event Nusantara atau KEN, merupakan strategi kolaborasi Kemenparekraf bersama Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder pariwisata untuk menaikkan citra pariwisata Indonesia dan penggerak kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *