Telah Hadir Kantor Konsultan Politik Pertama dan Terlengkap di Provinsi Kep. Bangka Belitung

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Millenial Babel Memilih (MBM) gelar peresmian Kantor Konsultan Politik Pertama dan Terlengkap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pada Minggu Siang (9/7/2023) di Jl. Akasia 1, Perum Bukit Emas RT 07/RW 02, Kel.Bukit Merapin, Kec. Gerunggang, Kota Pangkalpinang.

Read More

Ahmad Rama Efrizal selaku Direktur Eksekutif Kantor Konsultan Politik MBM dalam konferensi pers nya mengatakan kantor konsultan politik ini hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat serta memberikan wawasan dan analisis terkini mengenai situasi politik saat ini.

” Dalam pertemuan ini, kami ingin berbagi wawasan dan analisis terkini mengenai situasi politik yang sedang berkembang di Negara ini khususnya Bangka Belitung. Sebagai konsultan politik, tugas kami adalah menganalisis trend dan dinamika politik, memberikan saran kepada klien kami, dan memberikan pemahaman yang lebih dalam untuk caleg ke masyarakat mengenai peristiwa dan keputusan politik yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari. 

Baca Lainnya  Walikota Molen Menghadiri Sekaligus Memberikan Kata Sambutan pada Rapat Paripurna Kedua Masa Persidangan I Tahun 2023

Dalam konferensi pers ini, kami akan membahas beberapa topik penting, termasuk strategi politik yang efektif, dinamika partai politik, dan faktor- faktor yang mempengaruhi tren pemilih. Kami berharap acara ini akan memberi wawasan baru untuk masyarakat Bangka belitung khususnya memperluas pemahaman mengenai politik lokal, dan membantu dalam mengambil keputusan yang lebih baik dalam konteks politik yang kompleks,” Ungkap Ahmad Rama Efrizal.
  
Lanjutnya Rama,” lahirnya milenial babel memilih merupakan suatu solusi atas kepedulian terhadap Bangka belitung, dimana lembaga konsultan politik anak muda ini merupakan lembaga konsultan pertama di babel terlengkap, untuk itu besar harapan kami nantinya lembaga ini dapat melahirkan pemimpin- pemimpin muda yang peduli terhadap perkembangan politik saat ini terutama di masyarakat.

Baca Lainnya  Hadi Amak : Perbandingan Nilai Positif dan Negatif Berita Tembelok Harus Jadi Pertimbangan

milenial babel memilih Bermodalkan pengalaman tentunya kami berani mendirikan lembaga ini yang nantinya kami akan menyukseskan pemilihan dan memenangkan caleg dengan program- program yang telah kami susun. Diantaranya program MBM yang kami sediakan untuk para calon-calon Calon Legislatif yaitu :

A. Pemetaan Suara Sesuai Dengan Wilayah Pemilihannya.

  1. Survey
  2. Focus Grop Discussion (FGD) dan
  3. Analisis Media Local Dan Nasional),

B. Mempengaruhi Suara Suara Pendukung Melalui.

  1. Disain Iklan Di Media Cetak Maupun Media Online)
  2. Penempatan Iklan Di Media
  3. Desain Atribut Kampanye
  4. Door To Door Campaign
  5. Pembuatan Bulletin Propaganda Dan
  6. Broadcast Sms/Wa

C. Menjaga Suara.

  1. Pelatihan Juru Kampanye
  2. Pelatihan Saksi
  3. Quick Count.

Selain itu juga kami menyediakan berbagai perlengkapan fasilitas seperti  Web Milenial Babel Memilih Terintegrasi, Pemberitaan Iklan, Big Data Pemilih, Studio Photo Kamera + Drone, Podcast Personal Branding dan Pembuatan Jingle Caleg Personal, yang tentunya semua hal ini bisa dipergunakan dan dimanfaatkan oleh semua para Caleg yang mengunakan jasa konsultan Politik MBM kami ini,” jelas Rama

Baca Lainnya  Dengarkan Pidato Politik AHY, DPC Demokrat Pangkalpinang Komitmen Menangkan Partai

Dengan dilakukan pemotongan pita secara simbolis oleh direktur eksekutif lembaga konsultan politik milenial babel memilih ini telah dibuka dan diharapkan nantinya lembaga ini dapat membantu caleg untuk mendapatkan informasi dan konsultasi strategi pemenangan pemilihan. selain itu  Peresmian kantor konsultan konsultan babel ini adalah langkah awal untuk mengabdi kepada masyarakat, dan bermanfaat bagi semua orang. (Mr FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *