PSHT Babel Melaksanakan Pengesahan Calon Warga Tingkat I

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Provinsi Bangka Belitung melaksanakan pengesahan calon warga tingkat I, Minggu malam (22/07/2023) di ruang OR Gedung Tudung Saji kantor Walikota Pangkalpinang

Read More

Adapun calon warga yang akan disahkan berasal dari 4 cabang yaitu cabang Pangkalpinang, cabang, Bangka Barat, Bangka dan cabang Bangka Tengah

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Ahmad Subekti berharap pelaksanaan pengesahan warga baru PSHT berjalan dengan lancar.

“Selamat kepada warga PSHT yang akan disahkan pada malam ini, semoga sinergi dan kolaborasi antara Pemkot Pangkalpinang dengan PSHT tetap terjalin dengan baik,” ucap Ahmad Subekti yang juga merupakan warga PSHT.

Baca Lainnya  Presentasi Dihadapan Tim Evaluasi Ditjen SDA, KOPS Pangkalpinang Sampaikan Pencemaran Sungai Akibat Maraknya TI Ilegal

Sementara itu, ketua panitia Nur Muhammad menyampaikan bahwa pengesahan warga PSHT ini adalah untuk ketiga kalinya dilaksanakan di ruang OR gedung tudung saji kantor Walikota Pangkalpinang.

Mewakili warga PSHT, Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Walikota Maulan Aklil dan Pemkot Pangkalpinang.

“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Walikota Maulan Aklil atas dukungannya kepada PSHT, ini adalah kali ketiga pengesahan warga PSHT difasilitasi Walikota,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *