Pj Gubernur Suganda Terima Kunjungan Kepala BNNP Babel

PANGKALPINANG, Narasibabel.id- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Kep. Babel Brigjen Pol Isnaeini Ujiarto di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Selasa (15/08/2023).

Read More

Dalam kesempatan itu, Isnaeini memperkenalkan diri sebagai kepala BNNP Babel yang baru, usai resmi dilantik pada 2 Agustus 2023 lalu, menggantikan Brigjen Pol MZ Muttaqien yang dipromosikan menjadi Kepala Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur dan Organisasi BNN RI.

“Pak Isnaeini datang untuk silaturahmi, memperkenalkan diri, kita senang dan ini menjadi awal sinergi yang baik Pemprov Kep. Babel dengan BNN,” ungkapnya kepada Babelprov.go.id.

Baca Lainnya  Ribuan Masyarakat Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad di ATM Pangkalpinang

Diketahui sebelumnya, jabatan terakhir yang di emban Isnaeini sebelum menjadi Kepala BNNP Babel adalah selaku Kepala BNNP Sulawesi Utara, kemudian pada 2 Agustus 2023 lalu dirinya dilantik bersama 3 Pimpinan Tinggi Pratama BNN lainnya yakni, Brigjen Pol MZ Muttaqien, Brigjen Pol Heri Istu Hariono, dan Brigjen Pol Guruh Ahmad Fadiyanto.

Pj Gubernur Suganda mengatakan siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan BNNP Babel dalam pencegahan dan penanggulangan narkotika di Bumi Serumpun Sebalai. Ia menambahkan, Pemprov Babel akan memberikan dukungan penuh terhadap strategi, inovasi, dan upaya yang akan dilakukan BNNP Babel guna memberantas narkoba dari Bumi Serumpun Sebalai.

“Kita dukung, Pemprov Babel siap bersinergi sama-sama mendukung strategi, inovasi, ataupun upaya yang akan dilakukan, kita berharap angka penyalahgunaan narkoba di Babel dapat semakin ditekan,” pungkasnya.

Baca Lainnya  Danrem 045/Gaya Tinjau Serbuan Vaksinasi di GBI Air Merapen S.Liat

Sumber : Diskominfo Babel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *