Seruan Takbir Aksi Aliansi Umat Babel Bersatu Menuntut Angel Wings Cafe’n Resto Tutup

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Terpantau oleh awak media lantunan gema Takbir ,Sholawat , serta seruan kata Tutup Angel Wings, Membuat suasana Aksi Menjadi Riuh bergemuruh, barisan-barisan komando oleh pihak kepolisian yang sedang melakukan tugasnya, Jum’at (22/09/2023).

Aksi ini bertemakan *Selamatkan Generasi Tutup Angel Wings Tempat Maksiat * dengan peserta aksi damai sebanyak ratusan orang yang tergabung oleh Aliansi Umat Bangka Belitung Bersatu dan masyarakat kampung Dul ,serta toko -toko agama.

Pittor bagian asisten pemerintahan dan kesra Sekda kabupaten Bangka Tengah yang mewakili Bupati Bangka Tengah  Algafry Rahman, ST , saat di wawancara awak media ,ia mengatakan dari hasil rundingan kami dan perwakilan Aliansi dengan pihak Angels Wings bahwa mereka untuk malam ini akan tutup sementara.

” sesuai dengan permintaan kawan-kawan pengunjuk rasa ini, bahwa mereka ingin minta di tutup dan sebelum penutupan itu secara resmi secara hukum, maka mereka minta mulai malam ini tidak beroperasi dulu, dan memang malam ini mereka tidak beroperasi kebetulan memang libur dan untuk malam berikutnya mereka akan meminta petunjuk orang yang mempunyai saham dulu, jadi mereka melapor ke pimpinan dipusat agar bisa dapat petunjuk lebih lanjut.

Baca Lainnya  Mengenakan Songket dan Tanjak Khas Palembang, IKKEMU Hadir Jadi Peserta Upacara HUT Kota Pangkalpinang Ke-265

kita juga berharap karena desakan masyarakat ini sudah sangat kuat ,untuk pemerintah ini tetap kondusif tentu kalau pihak Angels Wings bisa memahami serta menerima permintaan dari pada warga terhadap keberadaan Angles Wings ini, yaa mudah-mudahan itu akan lebih baik prosesnya tidak berlarut-larut dan tidak ada hal-hal yang menimbulkan dari semua pihak,” Ungkapnya.

Dan saat di singgung masalah ketidak hadiran nya bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, ST, ke tempat Aksi tersebut ia mengatakan bahwa Bupati Bangka Tengah sudah ada jadwal untuk menghadiri acara di tempat lain.

” kalau Bapak Bupatinya kan sejak jauh hari sudah di agendakan untuk acara lain di daerah Sungai Selan , makanya saya di utus untuk datang kesini , begitu juga dengan Sekda kami kebetulan beliau juga lagi di luar daerah,” ujarnya.

Baca Lainnya  Jadi Korban Modus Jual Beli Mobil Segitiga di Marketplace FB FJBBB, Uang 80 juta Warga Temberan Raib

Senada dengan Pittor, Koordinator Lapangan Mukhtabari yang menjadi warga terdampak dengan hadirnya Angel Wings ini saat di jumpai sehabis aksi selesai oleh awak media, ia pun mengatakan bahwa dari hasil pertemuan mereka tadi dengan para pengurus Angel Wings, akan tutup sementara.

” Waktu Berada di dalam dengan delegasi bapak Bupati yang di wakili oleh pak Pittor asisten I ,kami meminta pihak pengelola atau management untuk mulai malam ini kami minta tidak beroperasi dulu sampai ada keputusan dari pihak management bertemu dengan bapak Bupati dengan bertemunya pemberi izin yang lebih tinggi ,naa itu tetap akan kami kawal , nanti kami bersama-sama akan mendampingi mereka ke bupati atau PJ Gubernur atau ke dinas Satu Pintunya,” Terangnya.

Baca Lainnya  Tidak Terima Salah Satu Keluarganya Di Tahan, Nadia Mendatangi Mapolda Babel Untuk Menuntut Keadilan

Lantas bagaimana jika Aksi Damai hari ini tidak mendapatkan respon baik oleh pihak pemerintahan Bangka Tengah , Mukthabari pun berjanji untuk akan adakan aksi susulan yang mana pesertanya akan lebih jauh banyak dari hari ini.

” Kami akan adakan Aksi Damai kembali yang jelas akan lebih banyak lagi masanya dari hari ini,” Tegasnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *