Lepas Kepergian Suganda di Bandara, Molen Rasakan Keharmonisan Hubungan Pemprov dan Pemkot

PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil (Molen) melepas kepergian mantan PJ Gubernur Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu, di ruangan VVIP Bandara Depati Amir, Selasa (14/11/2023) sore.

“Kita orang Bangka Belitung orangnya baik-baik kok, jadi pergi bagus pulang bagus. Saya rasa wajib kita antarkan beliau hari ini, yang telah mengabdi di kampung halaman kita. Agar meninggalkan kesan yang baik untuk masyarakat Kota Pangkalpinang” sebut Molen kepada awak media usai melepas kepergian Suganda.

Read More

Kepergian Suganda menjadi kenangan tersendiri bagi sang Wali Kota, selama 7 bulan kepemimpinan Suganda, sangat dirasakan Molen, keharmonisan hubungan antara Pemerintah Provinsi Babel dan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  PWNU dan PCNU Kep. Babel Resmi Dilantik, NU Diapresiasi Atas Kontribusinya Dalam Menjaga Pancasila

“Saya rasa beliau sangat luar biasa, pengamatan saya beliau bagus kok beliau baik dengan program Gule Kabung kemarin. Bagaimana kedekatan dengan masyarakat, bagaimana beliau menangkap permasalahan yang ada terkait masalah lampu jalan. Yang memang tanggung jawab provinsi beliau langsung eksekusi,” bebernya.

Hal senada diungkapkan Suganda, selama menjabat Pj Gubernur ia merasa terjalin hubungan harmonis dengan Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten. Ia sangat terkesan selama berkeliling keseluruh daerah Kepulauan Bangka Belitung.

Menurutnya akan menjadi sejarah di dalam hidupnya, pernah kenal dan menyapa masyarakat, bahkan menginap di rumah masyarakat. Saat menjalankan program Gule Kabung.

“Sangat harmonis hubungan Pemprov dengan Pemkab dan pemkot, ini buktinya saya diantar oleh Walikota dan ketua DPRD Bangka Tengah. Boleh tanya ke Walikota dan Bupati, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Bangka Belitung, saya mohon maaf kalau ada kesalahan dan tetap semangat membangun bangka Belitung yang damai,” tutup Suganda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *