11 Tahun Berkarya, Himpunan Advokat Muda Indonesia, Bersatu Babel Gelar Syukuran

BANGKA BELITUNG, Narasibabel.id — Tak terasa Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) sudah berusia 11 tahun dimana HAMI terbentuk pada 12 Desember 2012 di Jakarta dengan Ketum Sunan Kalijaga.

Kiprah HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) dalam memberikan bantuan hukum sudah tidak diragukan lagi.

Perjalanan 11 tahun ini suka duka telah dilalui oleh HAMI dan sampai saat ini masih tetap kompak dan solid.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua DPD HAMI Bersatu Babel, Feriyawansyah mengatakan momentum HUT yang ke 11 ini merupakan langkah kita untuk mengawal demokrasi dalam Pemilu serentak.

“Inilah momentum kita untuk mengawal proses demokrasi dalam Pemilu serentak tahun 2024 supaya berjalan dengan baik dan damai,” ucapnya Selasa, 12 Desember 2023.

Ia melanjutkan syukuran yang digelar DPD HAMI Bersatu Babel merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala Rahmat dan karunia-Nya.

Baca Lainnya  Jembatan 12 Sudah Terang Benderang

“Kita bersyukur masih diberikan kesempatan dan umur panjang oleh Allah SWT untuk mengawal demokrasi di Pemilu serentak ini,” terangnya.

Terpisah Ketum HAMI Bersatu, Sunan Kalijaga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota atas perjalanan yang telah dilalui.

“Tidak terasa perjalanan kita selama ini dimana suka dan duka dilalui bersama bahkan banyak sahabat kita yang sudah mendahului dan mari kita doakan untuk mereka yang telah tiada,” ungkapnya.

Ia berharap seluruh anggota HAMI tetap solid dan semangat dalam persaudaraan.

“Saya yakin dan percaya HAMI akan tumbuh besar dan saya ucapkan terimakasih untuk kebersamaannya,” tukasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *