Pemkot Pangkalpinang Hadiri Pengukuhan PAW Kelima Dewan Pengurus KORPRI

PANGKALPINANG, – Pemerintah Kota Pangkalping hadiri pengukuhan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kelima Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2018-2023 serta sosialisasi Penguatan Organisasi KORPRI di Ruang Pertemuan Pasir Padi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (18/12/2023).

Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Safrizal ZA sampaikan bahwa kehadiran Korps Pegawai Republik Indonesia telah banyak memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan bangsa.

Read More

“Dengan demikian tentu memberikan perlindungan kerja kepada Pegawai Republik Indonesia menjadi salah satu hal utama untuk dilakukan. Selain itu apresiasi yang tinggi patut kita berikan”, ujar dalam sambutan.

Baca Lainnya  Hadiri HUT Sekolah Kristen Kalam Kudus, Molen Ajak Dunia Pendidikan Wujudkan Cita-Cita Indonesia Emas 2045

Safrizal menerangkan, dari tugas yang diberikan lebih dominan melakukan pembinaan, untuk itu tugas yang lebih terasa bagi masyarakat juga menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *