Pj Wali Kota Pangkalpinang Kunjungi Dinas PUPR, Mendengar Paparan Program dan Realisasi Anggaran

PANGKALPINANG, – Penjabat Wali Kota pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan didampingi Sekretaris Daerah lakukan kunjungan kerja ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pangkalpinang.

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung oleh Kepala Dinas PUPR M. Agus Salim, S.T serta para Kabid dan Sub Koordinator serta sejumlah pegawai di Ruang Rapat Dinas PUPR Kota Pangkalpinang, Selasa (19/12/2023).

Read More

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kota Pangkalpinang M. Agus Salim, S.T memberikan laporan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun anggaran 2023. Termasuk didalamnya ringkasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Dinas PUPR Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Pj Wako Pimpin Rapat Pembahasan Penyerapan APBD Pemkot Pangkalpinang Tahun 2024

“Berikut kami sampaikan program pelaksanaan kegiatan Bidang Bina Marga, Cipta Karya dan bidang-bidang yang ada di Dinas PUPR tahun 2023 serta rencana program kegiatan tahun anggaran 2034”, ujar Agus Salim dalam paparannya.

Selain itu, Agus Salim juga sampaikan beberapa kendala sekaligus capaian-capaian dalam realisasi program pelaksanaan kegiatan pada program strategis Bidang Bina Marga serta bidang lainnya di Dinas PUPR Kota Pangkalpinang. (Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *