Ketua DPRD Pangkalpinang Ucapkan Selamat Peringati Hari Kesadaran Nasional

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengucapkan selamat memperingati Hari Kesadaran Nasional oleh Pemerintah Kita Pangkalpinang, dan mengharapkan Hari Kesadaran Nasional sebagai momentum bagi aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Senin (19/2/24).

Read More

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan anggota DPRD Kota Pangkalpinang adalah perwakilan dari masyarakat dan memiliki tanggung jawab kepada masyarakat, begitu juga hal nya sebagai ASN yang memiliki tanggung jawab kepada masyarakat.

Baca Lainnya  Pasca Cuti Idulfitri, DPRD Pangkalpinang Bahas LKPJ Wali Kota Tahun Anggaran 2022

“Masyarakat sudah menitipkan tanggung jawab kepada saya sebagai anggota DPRD Kota Pangkalpinang juga kepada ASN, untuk itu sudah sepantasnya bagi kita bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Ia mengharapkan juga, mari bersama sama untuk menyadari dan memikirkan apa pun yang dilakukan setiap harinya, merupakan bagian dari kesetiaan kepada negara dan masyarakat.

“Sadarilah, berubahlah sekecil apapun yang kita lakukan harus bermakna dan bermanfaat bagi negara dan masyarakat,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *