Anggota DPRD Pangkalpinang Harapkan BPBD Pangkalpinang Pantau Genangan Air di Kota Pangkalpinang

Pangakalpinang, Narasibabel.id – Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady mengharapkan Pemkot Pangkalpinang khususnya BPBD Kota Pangkalpinang untuk Aktif memantau beberapa titik – titik yang sering terjadi genangan air, bilamana ada hujan lebat di sekitaran Kota Pangkalpinang.

Read More

Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady menyampaikan apalagi pada bulan Januari dan Februari ini memang sedang dalam puncak musim penghujan yang sering terjadinya genangan air yang menggangu arus lalu lintas di Kota Pangkalpinang.

“Diharapkan kepada BPBD Pangkalpinang untuk tetap siaga dan memantau bilamana terjadinya genangan air, yang bisa kita lihat jika ada hujan lebat, akan  mengakibatkan lalu lintas macet di titik genangan air, seperti di Tamansari dan sekitarnya,” kata Rio Setiady. Senin (26/02/24).

Baca Lainnya  DPRD Babel Dan Pemprov Babel Dukung Penuh G20 Di Pulau Belitong

Ia menambahkan, juga kepada Dinas Pekerjaan Umum Kota Pangkalpinang yang sudah mengerjakan Embung sebagai penampungan air hujan dapat mengatasi permasalahan genangan air di Kota Pangkalpinang.

“Embung baru yang buat oleh Dinas PU di daerah Kejaksaan Kecamatan Tamansari, mudah mudahan dapat bermanfaat pada saat musim penghujan ini, semoga jerih payah kawan – kawan Dinas PU ini mengatasi genangan air secara intensitas,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *