Siap Melenggang Ke DPRD Provinsi Babel Dengan Raihan Suara Terbanyak, Yuk Monic Ucapkan Rasa Syukur

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 7 atas nama Monica Haprinda, berhasil meraup suara sebanyak 10.355 dan total perolehan PDIP sebanyak 24.395 di Dapil Babel 1 (Pangkalpinang).

Read More

Hasil tersebut merupakan versi penghitungan internal kamar hitung Tim Pemenangan Monica Haprinda. Berdasarkan sumber yang akurat.

Raihan itu juga, menjadikan perempuan yang akrab di sapa Yuk Monic tersebut sebagai Caleg dengan perolehan suara terbanyak di internal PDIP maupun perolehan Parpol lain. Pada Pileg DPRD Provinsi dapil Babel 1 (Pangkalpinang) di Pemilu 2024. Dan dipastikan ia akan melenggang ke DPRD Provinsi Babel.

Baca Lainnya  Adet SH, MH Resmi Menjabat Pelaksana Tugas Ketua DPRD Bangka Belitung Yang Sedang Menunaikan Ibadah Haji

Dari jatah 7 kursi, Istri Walikota Maulan Aklil ini menjadi satu-satunya perempuan yang mewakili suara masyarakat kota Pangkalpinang di DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Saat dihubungi Kamis siang (29/02), perempuan yang berjuluk Mother Of UMKM ini hanya menjawab santai. Dirinya bersyukur atas pencapain di pengalaman Pemilu pertama baginya itu.

Tetapi ia tetap menghormati tahapan penyelengaraan Pemilu yang sedang berjalan. Dengan tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

“Alhamdulillah, hasil yang memuaskan. Namun, mari kita tunggu hasil resmi dari KPU ya,” pungkasnya. (Red/Team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *