Menyambut Bulan Ramadan, PJ Ketua BKOW Kep. Babel Hadiri Kajian Ceramah IIKT

PANGKALPINANG – Penjabat (Pj) Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Safriati Safrizal berkesempatan hadir kajian dan ceramah menyambut bulan Ramadan yang digelar Ikatan Istri Karyawan Timah (IIKT), Rabu (6/3/2024).

Read More

Bertempat di gedung Graha IIKT, kehadiran Safriati Safrizal disambut Ketua Umum IIKT Helda Dani serta pengisi ceramah agama Ust Firdaus yang juga merupakan Imam Masjid, serta pengurus IIKT dan para istri pensiunan karyawan PT Timah.

Dalam sambutannya, Safriati mengaku senang bisa hadir dan bersilaturahmi dengan segenap pengurus IIKT serta para istri pensiunan karyawan PT Timah. Hal ini dikarenakan kegiatan seperti ini merupakan momentum yang baik untuk saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan.

Baca Lainnya  Pj Gubernur Safrizal: TP PKK Berperan Penting Bagi Pemerintah

“Semoga kita yang ada di sini selalu diberikan nikmat iman dan nikmat sehat. Sehingga senantiasa lancar dalam menjalankan ibadah di Bulan Ramadan yang akan datang,” ungkapnya.

Dirinya juga menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan yang diinisiasi IIKT tersebut. Sebagaimana diketahui, bahwa Bulan Ramadan merupakan bulan yang agung dan penuh keberkahan.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang agung dan penuh berkah, maka sebaiknya harus kita persiapkan dengan pembekalan keimanan. Semoga kegiatan yang kita jalani ini dapat menjadi suatu hikmah yang memberikan pembelajaran bagi kita,” ujarnya.

Dan terlebih pentingnya, sebelum memasuki Bulan Ramadan, dirinya mengajak seluruh peserta yang hadir dapat saling memaafkan.

“Semoga kita menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya, aamiin ya rabbalaamin,” imbuhnya.

Baca Lainnya  HUT TNI Ke – 76, Kapolres Bangka Barat Berikan Kejutan Ke Makodim

Penulis : Irnawati
Fotografer: Iyas zi
Editor : intan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *