Pj Walikota Lusje Hadiri Acara Halal Bihalal Dinas Kesehatan Pangkalpinang

Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menghadiri acara Halal Bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi bulan Syawal yang dilaksankan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, di rumah dinas Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang. Rabu (17/04/24).

Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dalam sambutannya mengapresiasi kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Dokter Masagus Hakim yang menginisiasi pelaksanaan acara Halal Bihalal dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan Syawal ini.

Read More

“Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dan semoga dengan kita halal bihalal, saling memaafkan, mudah – mudahan dengan semangat baru di bulan Syawal ini, kita semua harus bekerja sama, berkolaborasi dalam mencapai tujuan,” ujarnya.

Baca Lainnya  Pj Walikota Lusje Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Setdako Pangkalpinang

Ia menambahkan, juga mengingatkan untuk menghindari saling menjatuhkan, saling meremehkan yang di sekeliling. Semua orang ada manfaatnya, sebesar atau sekecil apapun itu manfaatnya.

“Semoga apa yang kita lakukan, apa yang kita perbuat minimal bermanfaat bagi diri kita, bagi lingkungan kita dan bagi masyarakat, sucikan hati, bersihkan hati,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *