Pj Walikota Lusje Sidak Tambang Ilegal Air Mawar Pangkalpinang

Pangkalpinang – Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan sidak aktifitas pertambangan ilegal yang berada di lahan milik Pemkot Pangkalpinang di Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit intan kota Pangkalpinang. Rabu (17/04/24).

Pj Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan menyampaikan sidak ini di lakukan karena berdasarkan banyaknya laporan dari masyarakat adanya aktifitas tambang ilegal yang berada di area Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Read More

“Saya mendapatkan laporan dari masyarakat yang disampaikan kepada Satpol PP Kota Pangkalpinang, tentang adanya aktifitas tambang ilegal dilahan milik Pemkot Pangkalpinang dekat kantor Dinas Kelautan dan Perikanan,” ujarnya.

Baca Lainnya  Pj Walikota Lusje Tinjau Pelaksanaan UN SD SMP Pangkalpinang

Ia menambahkan, dengan adanya sidak ini, maka perlunya Satpol PP Kota Pangkalpinang untuk menghentikan tambang ilegal ini dan tetap mengawasi area tambang ilegal ini agar para penambang tidak lagi beraktivitas di area air mawar Kota Pangkalpinang.

“Saya sudah minta Satpol PP agar bisa menghentikan aktifitas tambang ilegal ini dan kalau bisa dijaga kawasan ini agar tidak ada lagi aktivitas tambang ilegal di area air mawar ini,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *