Pj Walikota Lusje Pimpin Rakor Penataan Kawasan Pasar Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang – Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka Pembahasan Penataan Kawasan Pasar Kota Pangkalpinang Tahun 2024, di ruang rapat Smart Room Center (SRC) Kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (18/04/24).

Penjabat (Pj) Walikota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan dalam sambutannya menyampaikan Rakor Penataan Kawasan Pasar Kota Pangkalpinang pada hari ini untuk membentuk tim untuk mengawal penataan kawasan pasar di Kota Pangkalpinang.

Read More

“Jadi nanti akan kita bentuk timnya, sudah ada kata sepakat apa saja yang akan kita tertibkan nanti. Kemudian yang berjualan tidak sesuai peruntukannya akan kita beri teguran,” ujarnya.

Baca Lainnya  Pemkot Pangkalpinang Terima Penghargaan Terbaik 1 Paritrana Award Tingkat Provinsi Babel

Ia menambahkan, nanti tim akan melaksanakan langkah pertama yaitu fokus penataan Pasar Kampung Melayu atau Pasar Pagi Kota Pangkalpinang terlebih dahulu, di mana hal ini dilaksanakan agar para pedagang pasar tertata dengan bersih dan rapi.

“Untuk tahapan awal ini sejumlah pedagang yang berjualan tidak sesuai pada tempatnya akan diberikan teguran lisan terlebih dahulu dan bagi para pedagang yang tidak mengindahkannya, akan kita beritahukan teguran secara lisan, dan yang pasti ini kita laksanakan secara ber tahap, kita ajak agar para pedagang tertata dengan bersih dan rapi,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *