Bang Molen Maju Kembali Jadi Walikota Pangkalpinang, Relawan Senyum 1912 : Kami Sangat Apresiasi

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil (Molen) kembali mencalonkan diri pada Pilwako Pangkalpinang yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Read More

Relawan Senyum  1912 ini hadir mengawal yang terdiri dari multi elemen, ras, dan agama didalamnya membahas akan pentingnya Bang Molen harus melanjutkan hasil kerja kerasnya untuk Kota Pangkalpinang di periode yang akan datang.

Kepada awak media, Koordinator Umum Relawan Senyum 1912, Aldy Kurniawan mengapresiasi Bang Molen atas keseriusannya maju kembali mencalonkan diri sebagai calon walikota pangkalpinang.

Baca Lainnya  Adet : Integrasi RTRW dan RZWP3K itu harus singkron.

” Alhamdulillah kita sudah selesai mengawal bang molen mengambil formulir serta mendaftarkan diri sebagai calon walikota Pangkalpinang di DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

bersama dengan tim relawan senyum 1912, dalam hal ini kita apresiasi keseriusan bang molen untuk melanjutkan masa bakti beliau di kota Pangkalpinang,” Ungkap Aldy. (21/4) Minggu.

Lanjut Aldy, “tadi turut hadir lengkap dari semua relawan senyum 1912 yang berisikan keterwakilan kelompok organisasi kepemudaan & mahasiswa yang ada di Kota Pangkalpinang.

kami sangat senang sekali harapan semua jalan bang molen menuju walikota pangkalpinang semakin lancar kedepan dan kita selalu mendorong dengan adanya relawan ini untuk jadi di periode selanjutnya, “tuturnya

Kepastian majunya Molen pada Pilwako Pangkalpinang 2024 ditandai dengan diambilnya formulir pendaftaran pada hari Minggu sore (21/04/2024) di kantor DPC PDI Perjuangan.

Baca Lainnya  Bang Molen Dapat Dukungan PPP, Apakah Sang Ketua Depati Gandhi Sosok Calon Wakilnya di Pilkada Nanti.?

Tentunya majunya Molen pada kontestasi Pilwako Pangkalpinang 2024 untuk melanjutkan program program pembangunan yang telah ia kerjakan pada periode 2018-2023 lalu.

Molen yang datang bersama sekitar 80-an orang simpatisannya itu tiba tepat pukul 16.30 dan disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang Abang Hertza bersama jajaran pengurus lainnnya.

Kehadiran Molen di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang didampingi ulama, relawan 1912 dan juga pendukung yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah pada hari ini saya mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan untuk mencalonkan diri pada Pilwako 2024,” ucap Molen.

Dikatakan Molen, ini merupakan bentuk keseriusan terhadap langkah politik yang Ia jalani sehingga dirinya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilkada 2024.

Baca Lainnya  Jelang Pilkada 2024, DPC PPP Kota Pangkalpinang Siapkan Tiga Nama Calon Walikota

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan kota Pangkalpinang Abang Hertza yang menerima kedatangan Molen beserta rombongan menyebutkan bahwa hari ini adalah hari pertama DPC PDI P Pangkalpinang membuka pendaftaran Pilwako 2024.

“Terima kasih pak Molen bersama tim telah datang, Pak Molen orang yang kelima datang mengambil formulir pendaftaran hari ini,” pungkas Hertza. (Iqbal)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *