Mengambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Pangkalpinang, Bang Molen Dapat Dukungan Penuh dari Partai Nasdem

oplus_2

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Mantan Walikota Pangkalpinang, Periode 2018-2023, Dr. H Maulan Aklil (Molen) mengunjungi Kantor DPD Partai Nasdem Kota Pangkalpinang, dalam Rangka pengambilan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang, Selasa Siang (07/05/2024) di Jl Raden Abdullah, Kelurahan Opas Indah.

Read More

” Muda mudahan kedatangan kami hari ini bisa terus di jadikan bakal calon yang di usung oleh Nasdem, seperti saya 2018, salah satu partai yang mengusung saya itu ialah Nasdem dan sampai hari ini hubungan kami dengan kawan kawan terjaga dengan baik dan muda mudahan untuk pencalonan kali ini juga saya di dukung oleh Nasdem,” ungkap Bang Molen saat di Wawancara awak media.

Baca Lainnya  Ustadz Zuhri Gelar Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di Yayasan Adh-Dhuhaa

Sebelumnya, Bang Molen sudah mengambil Formulir pendaftaran di kantor DPC PDI-P dan Demokrat.

” Saya sudah mendaftar diri, yang saya datangi langsung adalah PDIP, Demokrat dan Nasdem.
Untuk diwakili hampir semua partai saya sudah masih yang belum PKS,” ujarnya.

Bang Molen saat di singgung terkait Bakal Calon Wakilnya nanti di Pilkada November 2024 mendatang, Bang Molen mengatakan belum memutuskan siapa calonnya nya nanti.

” Sampai hari ini yang mendekat untuk berdampingan dengan saya itu hampir 10 orang, tapi sampai hari ini kita belum memutuskan.
Yang pasti kita tidak boleh jumawa, di dalam politik itu dinamis jadi apapun itu kita hormati kita hargai,”imbuhnya.

oplus_2

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Pangkalpinang, Ucok Oktahber mengatakan Partai Nasdem siap dukung Bang Molen dalam pencalonan Walikota Pangkalpinang di pilkada mendatang, terlepas wakil nya nanti dari Nasdem atau bukan, dukungan tetap di berikan, namun keputusan final nanti di kembalikan ke DPP Partai Nasdem.

Baca Lainnya  Zainuri Ajak Pemilih Pemula Di Kota Pangkalpinang Peka Situasi Politik

Alhamdulillah untuk sementara ini dari kader kami sendiri belum ada tapi untuk pencalonan wakil sudah ada, tapi kami berharap juga karena dukungan kami dari 2018 dan dibantu juga ada daftar daftar baru semua keputusan di kembalikan ke DPP, kami disini hanya menerima pendaftaran saja. tapi kami berharap juga DPP merekomendasikan yang sudah ada.

Kita tetap mendukung bang molen walaupun wakilnya nanti bukan dari partai nasdem, namun yang pasti di kembalikan ke DPP dan Calonnya nanti,” tegasnya. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *