Molen Berpeluang Diusung Partai Golkar, Zufriadi : Survei Menentukan

Pangkalpinang, Narasibabel.id — DPD II Partai Golkar mengelar rapat konsolidasi calon kepala daerah, Kamis (23/5/2024) di Kantor DPD II Golkar kota Pangkalpinang.

Read More

Dalam rapat tersebut, Ketua DPD II Partai Golkar, Zufriadi menyampaikan berdasarkan instruksi dari DPP Partai Golkar melalui Kordinator Wilayah Sumbagsel Boby Aditiyo Rinaldi. Partai Golkar akan menjadikan hasil survei sebagai bahan pertimbangan penting dalam menentukan arah dukungan untuk mengusung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Pangkalpinang 2024 ini.

Baca Lainnya  Profil Lengkap dan Rekam Jejak Basit Cinda, Sang Calon Wakil Walikota Pangkalpinang

“Sesuai instruksi DPP, pekan depan Partai Golkar akan melakukan survei, untuk menentukan bakal calon kepala daerah Pangkalpinang,” jelasnya

Saat ditanya apakah nama Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, Maulan Aklil (Molen), menjadi prioritas Partai Golkar.?
jika ternyata hasil survei nya tertinggi. Dengan tegas Zufriadi menjawab sangat mungkin.

“Alhamduillah, kalau memang beliau tertinggi, akan diusung Partai Golkar, prinsipnya sesuai hasil survei” ungkap Zufriadi.

Sementara Molen, yang di gadang gadang sebagai calon yang memiliki dukungan masyarakat terbanyak hingga saat, mengungkapkan harapan mendapatkan dukungan dan diusung oleh partai berlambang pohon beringin itu di Pilkada Pangkalpinang yang akan digelar 27 November nanti.

“Saya hadir di sini untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar Partai Golkar. Mudah-mudahan Partai Golkar menjadi salah satu pengusung saya di Pilkada nanti,” ujar Molen. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *