Menghadiri Acara Konsolidasi Calon Kepala Daerah, Molen Disambut Baik Oleh Ketu DPD Gerindra Babel, Erzaldi Rosman

Pangkalpinang, narasibabel.id — Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode tahun 2017-2022 Erzaldi Rosman Djohan, menyambut baik kehadiran Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023 Maulan Aklil (Molen) di acara Konsolidasi Calon Kepala Daerah di Partai Gerindra.

Menurut Erzaldi yang diketahui juga sebagai ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kehadiran Molen di Kantor Partai Gerindra yang beralamat di Jalan Pulau Pelepas, desa Padang Baru, Bangka Tengah, patut dihargai.

Read More

Karena mempunyai niat baik untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Pangkalpinang di Pilwako tahun 2024, melalui partai Gerindra.

Baca Lainnya  Benahi Kawasan Muara Sungai Kurau yang Rawan Banjir, Pemprov Babel Akan Kolaborasi dengan BWS Babel Kementerian PUPR

“Kita menghargai apa yang dilakukan Pak Molen kepada partai Gerindra sehingga keputusan keputusan lebih terbuka dan komunikasi lebih intens lagi,” kata Erzaldi, Rabu (15/05/2024) sore.

Pasca pertemuan dengan para calon kepala daerah se Provinsi Bangka Belitung, mantan Bupati Bangka Tengah itu, akan segera melakukan konsolidasi, untuk mengambil keputusan politik yang terbaik.

“Kita akan melakukan konsolidasi karena keputusan politik ini tidak serta merta cepat, harus ada proses yang baik,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah Molen mendapat tempat khusus di Partai Gerindra, Erzaldi menjawab dengan nada santai, bahwa Partai Gerindra terbuka. Tetapi karena Molen sudah mendaftarkan diri di partai yang di pimpinnya ini, Dia berharap akan menghasilkan keputusan yang baik.

“Jadi kalau Pak Molen mengajukan diri untuk didukung partai Gerindra semua terbuka dan mudah mudahan hasilnya bagus,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *