Bang Molen Mendapatkan Rekom DPP PPP Sebagai Bacalon Walikota Pangkalpinang 2024

Jakarta, Narasibabel.id — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah mengeluarkan rekomendasi untuk Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023, Maulan Aklil (Molen), sebagai bakal calon Walikota Pangkalpinang di Pilkada 2024 ini.

Read More

Surat rekomendasi itu Diserahkan oleh Mas Cholis selaku Kepala Staff DPP PPP diterima langsung oleh Molen, di dampingi oleh ketua DPC PPP kota Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi, bertempat di Di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Jakarta, Jum’at (31/05/2024) malam.

Baca Lainnya  DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses dan Penyampaian Raperda dan Rekomendasi LKPJ Bupati TA.2022

“Ya Benar malam malam ini telah terjadi serah terima rekomendasi dari DPP PPP, untuk pencalonan Walikota Pangkalpinang Pak Maulan Aklil,” kata Gandhi.

Menurut Gandhi, rekomendasi ini merupakan komitmen PPP, yang menjadi partai politik pertama kali deklarasi mendukung Molen beberapa waktu lalu.

“Ini bentuk komitmen kami, menunaikan janji deklarasi dukungan di DPC PPP tanggal 12 Mei lalu,” ungkapnya.

Sementara Molen, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah DPP PPP yang telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung dirinya sebagai bakal calon Walikota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima surat rekomendasi dari pengurus pusat PPP, untuk pencalonan sebagai Walikota. Saya ucapkan terima kasih kepada teman DPC, DPW dan DPP” ucap Molen.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *