Dilantik Langsung Oleh Ketua DPP FCS Sumsel, M.Ibnu Resmi Komandoi Ormas Forum Cakar Sriwijaya Palembang

Palembang, Narasibabel.id – Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Cakar Sriwijaya (FCS) Kota Palembang beserta pengurus ranting di 18 kecamatan sekota Palembang sukses digelar secara serentak, di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl.Tasik, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sabtu (15/06/2024).

Dalam prosesi acara yang digelar, terlihat Ketua Umum DPP Forum Cakar Sriwijaya Sumsel, H.M Soleh, melantik langsung ketua terpilih DPD FCS Palembang, masa bakti 2024-2028. M. Ibnu Fauza, SE. Di dampingi oleh dewan penasehat DPP FCS, Abah Ucin.

Selain itu, Ditengah tengah tamu undangan tampak hadir sejumlah pejabat daerah dan rekan sesama organisasi masyarakat yakni Ormas LMP pimpinan kamada prof Edwar, FKPPI kota Palembang dan laskar Ampera beserta puluhan anggota pengurus DPP FCS Sumsel yang ikut serta menyaksikan berlangsungnya acara pelantikan Pengurus DPD FCS Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Kuasa Hukum BUMDes Mendo dan PT. SAML, Adystia Katakan Keputusan MA Terkait Lahan 167 Ha Merupakan Keputusan Terkait Izin Lokasi

Plt.Asisten II H.Rudi Indawan dalam kata sambutannya mengatakan ” mewakili Pj Walikota Palembang mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus DPD FCS yang baru saja dilantik, semoga amanah yang diberikan kepada saudara-saudara sekalian dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi serta ke depan semakin lebih Solid lagi,” Ungkapnya.

Sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan Forum Cakar Sriwijaya memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung program-program pembangunan Kota Palembang, semoga dengan kepengurusan baru ini dapat menjadi Gardan terdepan memajukan kota Sriwijaya melalui berbagai ide dan gagasan,”ujarnya.

Selain itu, H.Rudi berharap organisasi masyarakat FCS ini dapat memberikan kontribusi sosial kepada seluruh masyarakat Palembang khususnya.

” Saya yakin dengan semangat dan dedikasi yang tinggi Forum Cakar Sriwijaya yang telah di lantik dapat memberikan kontribusi sosial terhadap Masyarakat khususnya Masyarakat Kota Palembang. Selain itu saya juga menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang untuk memberikan dukungan penuh kepada pengurus baru ini dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan roda organisasi,” tuturnya.

Baca Lainnya  Dinkes Provinsi Babel Gelar Tes Kebugaran Jasmani Karyawan di Tingkat Kota Pangkalpinang

Mari kita bersama-sama menggalang kekuatan untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada di dalam masyarakat seperti mengentaskan kemiskinan, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial,”himbaunya di akhir kata sambutan.

Ditempat yang sama, ketua terpilih M.Ibnu Fauzan menuturkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palembang yang telah mensupport dan memfasilitasi dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini.

Ia juga mengatakan, kedepannya Forum Cakar Sriwijaya Kota Palembang Masa Bakti 2024-2028 yang baru saja di lantik dan di kukuhkan siap untuk mendukung setiap program Pemerintah Kota Palembang baik itu jangka pendek maupun jangka panjang.

“Forum Cakar Sriwijaya Kota Palembang akan menjadikan percontohan, yaitu bermitra dengan Pemerintah, dan bekerjasama dalam menciptakan rasa aman dan damai di Kota Palembang,” tegas Ibnu Fauzan yang biasa Tomy

Baca Lainnya  Bupati Algafri Resmikan Masjid Terapung ILMAL YAQIN Di Desa Sampur

Lebih lanjut kata M. Ibnu Fauzan, Pengurus yang di lantik dan di kukuhkan terdiri dari 18 Kecamatan serta Pengurus DPC Kota Palembang,”tutupnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *