Pemkot Pangkalpinang Hadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)

PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang menghadiri puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2024 oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang. Hadir secara virtual dari Kantor BNN Kota Pangkalpinang, Rabu (26/06/2024).

Mewakili Penjabat Wali Kota Pangkalpinang melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti sebut peringatan HANI 2024 ini merupakan ekspresi nyata perang terhadap narkoba dan menjadi ajang bagi pemangku kepentingan untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia “Bersinar” atau bersih narkoba.

Read More

“Pangkalpinang bersih narkoba, Pangkalpinang Bersinar khususnya dan umumnya Bangka Belitung Bersinar. Pesan saya untuk generasi muda isilah waktu luang dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat serta generasi muda ukir lah prestasi sesuai talenta yang dimiliki. Jangan terlalu sering menyendiri, buka diri dan buka hati untuk hal-hal yang terpuji,” pesannya.

Baca Lainnya  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Barokah, Walikota Molen : Manfaatkan Saya

Subekti mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Pangkalpinang untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. (rel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *