Kejari Pangkalpinang Menggelar Pasar Murah dan Donor Darah

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang Rabu (17/07/24) pagi menggelar Pasar Murah dan Donor Darah bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Dr Sri Heny Alamsari, SH., MH mengatakan kegiatan pasar murah dan donor darah itu digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke 64 Tahun 2024. Selalin itu dalam rangka HUT ke XXIV Ikatan Adyaksa Dharmakarini Tahun 2024.

Read More

“Kegiatan pasar murah dan donor darah kali ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 tahun 2024,” ungkapnya.

Baca Lainnya  Tersangka Tipikor, ZN Mantan Direktur Utama PDAM Tirta Pinang Resmi Ditahan Kejari Pangkalpinang

Dia juga menjelaskan bahwa pasar murah digelar bertujuan untuk memenuhi serta membantu perekonomian masyarakat dan untuk menurunkan inflasi di Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka.Yang lebih penting bisa menurunkan inflasi di Kota Pangkalpinang,” harapnya.

Untuk donor darah tambahnya, peserta diikuti oleh pegawai dari Kejaksaan Negeri Pangkalpinang serta diikuti oleh masyarakat umum.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya masyarkat Kota Pangkalpinang,” tutupnya.(Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *