Thursday, December 1, 2022
HomeNarasi UtamaKasiter Kasrem 045/Gaya hadiri Milad ke 10 Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung

Kasiter Kasrem 045/Gaya hadiri Milad ke 10 Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr ( Han) diwakili Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos menghadiri Milad ke-10 Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, di jl KH. A Dahlan Mangkol Kec Pangkalan Baru Bangka Tengah, Sabtu 28/08/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel, Rektor Unmuh Babel, Kapolda Kep Babel diwakili Kabagbinmas dan para hadirin lainnya.

Danrem mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-10 kepada Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, seraya ikut mendoakan semoga Universitas Muhammadiyah Babel bisa melahirkan generasi penerus bangsa yang amanah, cerdas dan berperan aktif dalam memajukan SDM untuk memajukan bagsa dan negara Indonesia sesuai mottonya ” Universitas Muhammadiyah Berkemajuan dan Mencerahkan”

Baca Lainnya  Ikatan Keluarga Musi (IKM) Kota Pangkalpinang Gelar Pertemuan Anggota dan Pengurus

Danrem berpesan melalui Kasiter yaitu dimasa pandemi Covid-19 hendaknya para mahasiswa dan dunia pendidikan bisa menjadi tauladan dalam penerapan protokol kesehatan, dengan menjalankan disiplin prokes dalam pemberlakuan PPKM di Prov Kep. Bangka Belitung,

Baca Lainnya  FGD Rapat Koordinasi Permendagri 59/2021, Radmida : Diperlukan Rencana yang Tepat

Sehingga harapannya, para mahasiswa bisa sebagai contoh dalam menjalankan prokes di kehidupan sehari-hari dimulai dari pribadi masing-masing, dilingkungan kampus sampai lingkungan masyarakat dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung.

Selesai memperingati hari jadinya kegiatan dilanjutkan dengan
Peletakan batu pertama pembangunan gedung FKIP. (Laludi)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Universitas Muhammadiyah Babel "Anak Soleh" 10 Th Berbakti Untuk Agama dan Negeri

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments