Himpunan Mahasiswa Program Studi Kewirausahaan Universitas Muhammadiyah BaBel Resmi Terbentuk

PANGKALAN BARU, Narasibabel.id — Dalam rangka meningkatkan suasana akademik dan keorganisasian mahasiswa, Program Studi Kewirausahaan Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung sukses selenggarakan Musyawarah Besar Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Prodi Kewirausahaan di Gedung Rektorat Lantai III, Sabtu (9/12/2023).

Read More

Ari Juliansyah, S.E., M.M., M.H selaku Pjs. Ketua Prodi Kewirausahaan Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung menyebut bahwa Himpunan Mahasiswa Prodi merupakan anak kandung dari Program Studi. Intelektual muda Bangka Belitung ini menerangkan bahwa Himpunan Mahasiswa Prodi menjadi sebuah keharusan agar mahasiswa dapat berorganisasi dan bekerjasama.

Baca Lainnya  Kesalah Pahaman PMII dan Unmuh Babel, Presiden Mahasiswa BEM KM Unmuh Babel Angkat Bicara

“Alhamdulillah pemilihan Ketua pertama Himpunan Mahasiswa Prodi Kewirausahaan berjalan dengan lancar, meski cukup alot karena ada empat calon ketua memeriahkan pemilihan tersebut. Saudara Kukuh Sobrian terpilih sebagai Ketua setelah mengungguli tiga orang temannya calon ketua dengan sistem pemilihan secara terbuka”, ujar mantan ketua umum IMM Babel ini.

Selain nama Kukuh Sobrian keluar sebagai ketua, Fatimah Aliyah putri daerah dari Kabupaten Bangka dipercaya sebagai Sekretaris. Verni putri daerah Bangka Barat turut mendampingi sebagai Bendahara dan Alit Pamungkas berhasil menduduki jabatan sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi Himpunan Mahasiswa Prodi Kewirausahaan periode 2023-2024.

“Terkait pelantikan, insyaa Allah secepatnya akan kita laksanakan, kami berharap pelantikannya nanti meriah. Setelah pelantikan kita harap juga langsung menyusun program kerja selama satu periode ini. Kami sangat mendukung aktivitas positif mahasiswa”, harap Ari.

Baca Lainnya  Wisuda Sarjana Angkatan XII tahun akademik 2023/2024, Rektor UNMUH Babel : Semoga Menjadi Sarjana-Sarjana yang Berilmu Amaliah dan Beramal Ilmiah"!!

Sementara ketua terpilih Himaprodi UNMUH Babel Kukuh Sobrian menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang berikan kepada dirinya. Untuk memimpin Himaprodi kewirausahaan pertama di UnMuh Babel ini.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap teman-teman yang dengan tulus dan ikhlas memberi saya amanah hingga terpilihnya saya menjadi ketua himaprodi ini,” ucapnya.

Rian meyakini akan menjalankan tugas sebagai ketua Himaprodi kewirausahaan ini dengan baik. Ia Berharap mendapatkan dukungan dari semua mahasiswa. Agar organisasi kampus ini berjalan efektif dan efisien.

“Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Semoga dapat tercipta kerjasama yang baik antar mahasiswa. Saling membantu. Dalam menjalankan tanggung jawab atas tugas ini,” harap Rian.

Sebagai mahasiswa Prodi kewirausahaan angkatan pertama di UNMUH Babel, menjadikan kebanggaan tersendiri bagi Rian. Ia merasa wajib ambil bagian memperjuangkan masa depan Prodi ini. Agar berkembang dan diminati oleh kalangan pemuda dan masyarakat Babel.

Baca Lainnya  Ini Pengumuman Pemenang Lomba Dan Jadwal Pengambilan Hadiah HUT KBO Babel Ke-1

“Kami akan memajukan organisasi ini sampai populer sehingga semua orang dapat mengenal dan berminat bergabung di prodi kewirausahaan ini” tutupnya. (Humas UNMUH Babel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *