Kapal Nelayan Tabrakan Dengan Tugh Boat Di Selat Bangka, 1 Orang Hilang

Bangka Barat, Narasibabel.id — Kapal nelayan berawak tiga orang di seputaran Perairan Karang Ular Selat Bangka bertabrakan dengan kapal Tugh Boat (TB) Lintas Gemilang, Jum’at (1/10/2021) kemarin.

Akibat peristiwa itu, seorang nelayan bernama Ronald (18) dinyatakan hilang, sementara dua diantaranya Adi (40) dan damsik (30) berhasil diselamatkan

Read More

Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra Wijaya, mengatakan sekira pukul 14.30 Wib Pers Polairud mendapat informasi bahwa ada kapal Tugh Boat yang menarik tongkang bertabrakan dengan perahu nelayan dan menyebabkan perahu nelayan karam.

Baca Lainnya  Tersangka Pemalsuan Surat Tanah Milik PT Babel Citra Mandiri Dilimpahkan Ke Kejati Babel

“Laka Laut yang terjadi di perairan Karang Ular pada Posisi Kordinat 01° 53′ 052″ S 104° 57′ 353″ E antara TB. Lintas Gemilang 2003 dengan Perahu Nelayan Camar Laut GT 5,” ujar Kasat Polair, Sabtu (2/10/2021).

Lebih lanjut, AKP Candra menungkapkan Sat Polairud terus melakukan pencarian hingga Pukul 18.00 Wib, namun dikarenakan hari sudah gelap dan cuaca tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian pers KP.2701 menghentikan pencarian dan dilanjutkan hari ini.

Sumber : Humas Polres Babar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *