Kesekretariatan KBO Babel Dikunjungi Wantimpres Ini Pesannya Kepada Pengurus KBO Babel

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres RI), Joko Ganjar Jatmiko bersama rombongan, Sabtu (2/10/2021) siang mengunjungi sekretariat Kantor Berita Online (KBO) Babel, di komplek Ruko Citra Square, jalan Pulau Bangka, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkapinang.

Tiba di KBO Babel, anggota Watimpres bersama rombongan disambut hangat oleh Penanggung Jawab KBO Babel, Rikky Fermana S.IP C.Me, dan Ryan Augusta Prakasa S.Sos (pimpinan media online Babeltoday.com) selaku Sekretaris KBO Babel dan pengurus lainnya, Revan (Journalarta.com) dan Enji (mata-pena.com) termasuk anggota KBO Babel lainnya Muhamad Rizki Ramadan (hot-news.id) dan Zetia (InspirasiPost.com).

Read More
Baca Lainnya  Pj Gubernur Safrizal Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Masjid Raya Tuatunu

Turut hadir bersama rombongan Wantimpres RI antara lain H Abdul Hanan Heng (selaku Dewan Pengawas YMBBB) dan H Hendri Salem RN keduanya selaku Dewan Pembina KBO Babel).

Dalam kunjungan ini Joko Ganjar Jatmiko menyempatkan diri berdialog sekaligus berdiskusi dengan para pengurus Sekretariat KBO Babel dibawah naungan Yayasan Media Bangka Belitung Bersatu (YMBBB) di ruang pertemuan KBO Babel.

Di sela-sela dialog, Joko Ganjar Jatmiko berpesan khususnya para anggota dari berbagai media massa baik cetak, onlne maupun elektronik yang tergabung dalam KBO Babel hendaknya dalam pemuatan/penayangan suatu berita tidaklah tendensius namun sebaliknya tetap melakukan pemuatan suatu berita yang berimbang (balance).

“Sehingga pihak yang diberitakan tidak merasa disudutkan. Jika tidak dikonfirmasi ya ada baiknya untuk tidak ditayangkan dulu berita tersebut karena nanti pemberitaannya terkesan sepihak,” kata Joko di hadapan para pengurus KBO Babel.

Baca Lainnya  Berdiri Sejak Tahun 1976, Ikatan Keluarga Musi Kota Pangkalpinang Gelar Rapat dan Family Gathering

Dalam kesempatan sama pula, Dewan Pembina KBO Babel Kuncoro Candra Winata yang hadir dalam kunjungan bersama Wantimpres RI (Joko Ganjar Jatmiko) pun turut mengingatkan khususnya para anggota KBO Babel untuk dapat menjaga nama baik organisasi maupun medianya.

Tak cuma itu, Kuncoro yang akrab disapa dengan sebutan nama Pak Kun ini pun kembali berpesan agar para anggota KBO Babel dapat menjadi sosok yang disegani dalam menegakkan kebenaran.

“KBO Babel harus tangguh dan disegani serta tetap tegakkan kebenaran,” kata Kuncoro di hadapan para pengurus dan anggota KBO Babel saat dialog berlangsung.

Sementara itu Rikky Fermana selaku Penanggung Jawab KBO Babel merespon positif masukan dan saran yang disampaikan oleh Wantimpres RI Joko Ganjar Jatmiko dan Dewan Pembina KBO Babel, Kuncoro Candra Winata. Bahkan dalam kesempatan itu Rikky pun tak lupa mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya atas kunjungan Wantimpres RI bersama rombongan ke sekretariat KBO Babel saat itu.

Baca Lainnya  KBO Babel Diminta Mendorong Keterbukaan Informasi Publik Kepada Aparatur Negara Di Bangka Belitung

Usai dialog, para pengurus KBO Babel pun mengajak Wantimpres RI bersama rombongan untuk melakukan pose bersama, dan seketika itu pula dilanjutkan acara pemberian cendramata berupa plakat yang diserahkan oleh Rikky Fermana kepada Wantimpres RI Joko Ganjar Jatmiko dan Kuncoro Candra Winata selaku Dewan Pembina KBO Babel. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *