Abang Hertza Apresiasi Perjuangan Guru Honorer dan Paguyuban Yang lulus Ujian P3K

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, SH, Apresiasi perjuangan ratusan guru honorer dan paguyuban Kota Pangkalpinang yang sebagian besar lulus Ujian Guru P3K Tahun 2021.

” Saya mengapresiasi perjuangan para guru honorer PPPK kota Pangkalpinang sebagian besar berhasil lulus ujian PPPK tahun ini, dan ini berkat perjuangan dan usaha ibu bapak guru honorer, ” Ujar Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH, sabtu (9/10) saat ditemui di kediamannya.

Read More
Baca Lainnya  Kelangkaan minyak goreng, Rio minta Disperindag buka data dan sampaikan ke publik

Ia menambahkan, saya tahun Persis perjuangan ibu ibu dan bapak guru honorer yang memperjuangkan perbaikan status mereka mulai dari perjuangan mengusulkan formasi hingga bersama sama sama memperjuangkan kembali untuk dapat memasukkan masa dinas dan pengabdian sebagian bagian salah satu penilaian yang harusnya jadi pertimbangan kelulusan.

” Awalnya lama masa pengabdian tidak menjadi bahan penambah poin kelulusan, namun bersama guru honorer saya kembali mempertanyakan ke ke mendikbud RI agar hal itu dapat di pertimbangkan, dan alhamdulillah hal itu di dengar oleh pemerintah pusat, ” Ujar politisi PDIP yang punya visi selalu bersama rakyat kita kuat dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

Menurut politisi PDIP yang telah tiga periode menjadi anggota DPRD ini dirinya sangat mengapresiasi perjuangan para guru, dan tentunya hal ini dapat memberi dampak yang positif bagi dunia pendidikan di kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Alhamdullilah, Santri Ponpes Al-Islam Akhirnya Dapat Tidur Dengan Nyenyak

Kalau para guru guru kita telah mendapat perhatian yang baik maka siswa didik pun yang di didik oleh para guru juga tentunya mendapat dampak yang baik. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *