Friday, July 1, 2022
HomePolitikAbang Hertza Merasa Bangga Kantor DPC PDIP Pangkalpinang Akan Segera di Bangun

Abang Hertza Merasa Bangga Kantor DPC PDIP Pangkalpinang Akan Segera di Bangun

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza dengan gemetar mengungkapkan rasa bangga.
Hal itu dikarenakan, setelah penantian yang panjang, akhirnya kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang akan segera terwujud.

Ia mengungkapkan, pembangunan kantor ini meruapakan sejarah perjuangan para kader PDIP Kota Pangkalpinang.

” Ini sejarah bagi kami yang akan tertoreh dalam hati nurani seluruh kader partai PDIP di Kota Pangkalpinang, bahwa peletakan batu pertama dan akan dibangunnya gedung kantor ini mimpi kita semua sebagai kader, karena hampir 30 tahun kantor sekretariat partai selalu berpindah-pindah,”kata Hertza. Kamis, (21/10/2021).

Baca Lainnya  Abang Hertza : Ringankan Beban Masyarakat, Biaya Pengurusan Tanah Dengan PPAT Harus Sesuai Aturan

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini juga mengungkapkan, kehadiran sekretariat ini akan dijadikan sebagai rumah aspirasi masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Sekretariat ini berdiri kokoh di pusat Kota Pangkalpinang, oeh karena itu saya bangga sekali dan saaya terharu sebagai kader partai PDI Perjuangan,” katanya.

Baca Lainnya  Peletakan Batu Pertama Kantor DPC PDI-P Pangkalpinang, Rudianto Tjen : Ini Akan Jadi Rumah Aspirasi Bagi Masyarakat

Hertza menceritakan, saat bergabung bersama PDI Perjuangan pada tahun 1998 lalu, saat usia muda Dirinya aktif sebagai Satgas di partai tersebut.

Namun, saat itu Hertza bertekad untuk memajukan PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang dan saat ini dipercaya menjadi Ketua DPC.

“Saya memulai karir di PDIP Perjuangan sebagai Satgas. Dulu kantor PDIP Perjuangan masih ngontrak. Tetapi sebagai ketua DPC bahwa PDI Perjuangan kami akan selalu akan selalu hadir di masyarakat, kita akan menangis dan tertawa bersama rakyat bersama rakyat,” ucapnya. (Red)

Baca Lainnya  KBO Babel Diminta Mendorong Keterbukaan Informasi Publik Kepada Aparatur Negara Di Bangka Belitung
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Bawa Nasib Honorer di Rakernas II PDIP, Didit Usulkan Penghapusan Honorer Di Batalkan

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments