Saksikan Irjen Pol Purn Dr Anton Charliyan Mantan Kapolda Jabar Narsum Kompas TV Soal Polisi Jangan Anti Kritik

JAKARTA, Narasibabel.id – Meski kini tak aktif lagi menjadi anggota Polri, namun tak menghentikan semangat Irjen Pol (Purn) Anton Carliyan untuk tetap menjalankan aktifis lainnya di sela-sela mengisi masa pensiunannya kini.

Pensiunan jenderal Polisi dengan pangkat bintang dua ini yang akrab disapa dengan sebutan nama Abah Anton dikabarkan bakal mengisi acara Talk Show yang bakal digelar oleh Chanel Kompas.TV, Rabu (21/10/2021) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Read More
Baca Lainnya  Capres Prabowo Subianto Bicara Kebebasan PERS dan Ekonomi Pancasila

Dalam acara ini pun Anton pun dikabarkan pula bakal menjadi narasumber (narsum) dalam acara Talk Show yang membahas persoalan kinerja kepolisian Republik Indonesia dengan tema ‘Polisi Jangan Anti Kritik’.

Sekedar diketahui, Anton Carliyan atau pria asal Tasikmalaya, Jabar ini pun aktif di sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) maupun lembaga masyarakat di wilayah Jabar termasuk kini ia kini menjadi salah satu Dewan Pembina Kantor Berita Online (KBO) Bangka Belitung.

Menjadi narsum di acara Talk Show Kompas Tv, Rabu (21/10/2021) besok, Anton Carliyam pun kini menuai apresiasi positip dari Penanggung Jawab KBO Bangka Belitung, Rikky Fermana S.IP, C.Me.

“Salam hormat dari keluarga besar KBO Bangka Belitung dan salut terhadap kang Anton Carliyan menjadi narsum di acara Talk Show Kompas TV
Semoga kang Anton sehat selalu dan makin sukses!,” kata Rikky. (KBO Babel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *