Thursday, December 1, 2022
HomePolitikAksi Nyata Himapol UBB dan Karya Media berkolaborasi dengan KNPI Bangka Barat...

Aksi Nyata Himapol UBB dan Karya Media berkolaborasi dengan KNPI Bangka Barat rayakan Sumpah Pemuda dengan Napak Tilas dan Talkshow Kepemudaan

Bangka Barat, Narasibabel.id — Pelaksanaan Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES) hari kedua bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung (28/10/2021).

Program yang berfokus pada persiapan generasi muda menjadi pemimpin kewirausahaan, sehingga semakin banyak anak muda berkiprah di bidang wirausaha dan meningkatkan angka produktivitas serta berdampak pada perkembangan ekonomi Indonesia.

Dalam rangka merayakan Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 seluruh delegasi Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES) melakukan beberapa kegiatan bertema wisata sejarah dengan mengunjungi beberapa situs lokasi seperti Menumbing, Pesanggrahan dan Tanjung Kalian.

Baca Lainnya  Test Drive Sepeda Pgk, Rudianto Tjen : Bagus Harapannya Sepeda Ini Bisa Mendunia

Tak hanya itu, seluruh panitia dan delegasi Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES) juga menghadiri undangan jamuan makan siang di aula PT Timah dan mengikuti talkshow bersama Riandi, S.Ip (Ketua DPD KNPI Bangka Barat) dan Pardi, S. Si (Ketua KPU Bangka Barat dan pemerhati sosial) dengan tema “Menakar Peran Pemuda dalam pembangunan sejarah di Kota Mantuk”. Talkshow berlangsung interaktif dengan partisipsi delegasi lokal dan nasional.

Baca Lainnya  ketua Fraksi Golkar DPRD Pangkalpinang, Zufriady Soroti NJOP PBB-P2

Kegiatan Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES) diharapkan bisa mencetak entrepreneurs muda yang bisa bersaing di masa yang akan datang dan kegiatan Indonesia Youth Entrepreneurs Summit (IYES)
tidak hanya 4 hari, peserta akan terus dibimbing agar nantinya mampu menciptakan startup. (Red)

Baca Lainnya  Gubernur Erzaldi Menghadiri Perigatan Maulid Nabi Di Pesantren Darul Inayah Belinyu
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  PDI-P Kota Pangkalpinang dan Rudi Center Gelar Warung Makan Gratis, Abang Hertza: Ini Bakti Kami Untuk Masyarakat

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments