Ketum Partai Nusantara ajak kadernya bersinergi dengan semua partai membangun bangsa

Jakarta, Narasibabel.id – Ketua Umum Partai Nusantara, Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn, meminta semua kadernya untuk bergandeng tangan dengan semua partai, saling menghormati, untuk bersama-sama membangun bangsa.
Suriyanto menyampaikan hal itu kepada awak media, di sela-sela konsolidasi organisasi di Kepri, Selasa (2/11/2021).


“ Kita harus bergandeng tangan dengan semua partai-partai, saling menghormati, untuk bersama-sama membangun NKRI yang kita cintai ini. Mari kita bergandeng tangan, merapatkan barisan, bahu membahu untuk bersama-sama memberi kontribusi

bagi bangsa ini ke arah yang lebih baik,” kata Suriyanto.
Sebut dia, kita semua, seluruh elemen bangsa, termasuk partai politik harus bergandeng tangan bersama mencari jalan keluar dalam menghadapi setiap masalah yang dihadapi bangsa ini. Jangan saling menyudutkan, saling menyerang, karena hal itu bukan ciri sebuah bangsa yang beradab.

Baca Lainnya  Komisi lll DPRD Basel Study Komparasi Ke DPRD Pgk, Mengenai Pengawasan Transportasi Dan Angkutan Kota


“ Bangsa kita adalah bangsa yang dikenal berbudi pekerti luhur dan berbudaya. Kita harus menjaga tali persaudaraan. Perbedaan cara pandang tidak boleh disikapi dengan reaksi berlebihan. Ruang politik, harus tetap mengedepankan nilai-nilai kebersamaan,” ucap Suriyanto.


“ Wajah politik kita, harus dibangun dengan prinsip-prinsip kesantunan, membangun peradaban gotong royong dalam menyelesaikan masalah rakyat. Prinsip ini harus diperkuat. Karenanya, seluruh kader Partai Nusantara, saya minta untuk bergandeng tangan dengan semua partai-partai yang ada. Komitmen untuk bangsa harus lebih kita kedepankan,” pungkas Suriyanto, Ketua Umum DPP Partai Nusantara. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

CIC Minta Kabarekrim Polri Segera Tindak Tegas Perjudian Di Batam

Tue Nov 2 , 2021
Batam, Narasibabel.id — Corruption Investigastion Commiitee (CIC) mendesak Kapolri Jenderal […]