Ketua DPRD, Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Kompak Hadiri Paripurna

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH bersama walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang kompak menghadiri dan mengikuti Paripurna penyampaian tiga Raperda di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang.

” Saya pribadi tidak ada gesekan, cuman mengigat saya masih wakil walikota saya harus menjalankan profesi saya dengan amanah karena telah diberikan masyarakat ke pada saya yang harus saya perjuangkan bersama wali kota Pangkalpinang , ” ujar Muhammad Sopian,BA , Senin (8/11)2021.

Read More

Disisi lain wali kota pangkalpinang juga menjelaskan antara dirinya dan wakil Walikota Pangkalpinang tidak terjadi masalah apa apa, dan dirinya akan tetap fokus mengerjakan pekerjaan besar untuk Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Genjot Vaksinasi Covid -19

” Dinamika terjadi belakangan ini akan kami jadikan evaluasi bagi kami, untuk melakukan pembangunan kota pangkalpinang, karena semuanya harus diatas kepentingan masyarakat yang lebih besar apa lagi saat ini kami punya waktu kurang lebih 2 tahun untuk menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan yg belum kami selesaikan, Ujar walikota Pangkalpinang, yang akrab di sapa Molen ini.

Ia menambahkan, Jika saya ada salah, saya pribadi saya meminta maaf ke pada masyarakat kota pangkalpinang saya mohon maaf sebesar besarnya.

Semoga saja Kejadian bisa menjadi intropeksi diri saya pribadi dan semuanya, saya juga mengharapkan dukungan seluruh warga kota pangkalpinang, ayok yuk membangun kota pangkalpinang bersama sama, ” Ujar H. Maulan Aklil ,S.IP.MSI , (8/11)2021. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *