Wednesday, June 29, 2022
HomeNarasi UtamaKetua DPRD, Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Kompak Hadiri Paripurna

Ketua DPRD, Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang Kompak Hadiri Paripurna

Pangkalpinang, Narasibabel.id – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH bersama walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang kompak menghadiri dan mengikuti Paripurna penyampaian tiga Raperda di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang.

” Saya pribadi tidak ada gesekan, cuman mengigat saya masih wakil walikota saya harus menjalankan profesi saya dengan amanah karena telah diberikan masyarakat ke pada saya yang harus saya perjuangkan bersama wali kota Pangkalpinang , ” ujar Muhammad Sopian,BA , Senin (8/11)2021.

Disisi lain wali kota pangkalpinang juga menjelaskan antara dirinya dan wakil Walikota Pangkalpinang tidak terjadi masalah apa apa, dan dirinya akan tetap fokus mengerjakan pekerjaan besar untuk Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Apresiasi Pemkot Pangkalpinang Genjot Vaksinasi Covid -19

” Dinamika terjadi belakangan ini akan kami jadikan evaluasi bagi kami, untuk melakukan pembangunan kota pangkalpinang, karena semuanya harus diatas kepentingan masyarakat yang lebih besar apa lagi saat ini kami punya waktu kurang lebih 2 tahun untuk menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan yg belum kami selesaikan, Ujar walikota Pangkalpinang, yang akrab di sapa Molen ini.

Baca Lainnya  Berikan Apresiasi Giat PUPR, Komisi III DPRD Bangka Belitung Harapkan Pembangunan Jalan Dipercepat

Ia menambahkan, Jika saya ada salah, saya pribadi saya meminta maaf ke pada masyarakat kota pangkalpinang saya mohon maaf sebesar besarnya.

Semoga saja Kejadian bisa menjadi intropeksi diri saya pribadi dan semuanya, saya juga mengharapkan dukungan seluruh warga kota pangkalpinang, ayok yuk membangun kota pangkalpinang bersama sama, ” Ujar H. Maulan Aklil ,S.IP.MSI , (8/11)2021. (Red)

Baca Lainnya  Curhatan Wakil Walikota Berakhir Dengan Berjabat Tangan, Siap Membangun Kota Pangkalpinang Bersama-sama
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Walikota Pangkalpinang : Kalo Saya Punya Jabatan Lebih Tinggi Saya Punya Ide- Ide yang lebih besar lagi

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments