Curhatan Wakil Walikota Berakhir Dengan Berjabat Tangan, Siap Membangun Kota Pangkalpinang Bersama-sama

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Buntut permasalahan curhatan Wakil Walikota Pangkalpinang, M.Sopian berakhir dengan berjabat tangan dan saling maaf memaafkan dengan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

M.Sopian menyampaikan secara pribadi tidak ada gesekan permasalahan dengan Walikota.

Read More

“Saya M.Sopian bersama H. Maulan Aklil secara pribadi tidak ada gesekan lain sebagainya, cuma mengingat saya masih Wakil Walikota Pangkalpinang, saya masih harus menjalankan profesi saya, saya harus menjalankan amanah yang sebagian diberikan masyarakat kepada saya, yang harus saya perjuangkan dan ini bersama dengan walikota,” ungkap M.Sopian Kepada Awak media selepas Sidang Paripurna di Gedung DPRD Kota Pangkalpinang. Senin (8/11)

Baca Lainnya  Sudah Diagendakan, Wawako M.Sopian Tetap Tak Hadir, Ada Apa ?

M.Sopian melanjutkan siap bersatu membangun kota Pangkalpinang.

“Ya muda mudahan ada perbedaan antara kami berdua ini cepat teratasi dan kita juga tidak menghendaki hal ini terjadi, cuma sekali lagi untuk kepentingan masyarakat kota pangkalpinang kami bersatu untuk membangun kota pangkalpinang, jadi jangan sampai masyarakat kota pangkalpinang salah paham ya, yang kami perjuangan ini hanya untuk kota pangkalpinang.

secara pribadi kami ngak ada masalah, secara saudara maulan juga susunan dari keluarga masih adek saya jadi tidak ada gunanya kami bermasalah secara pribadi. Cuma kita perjuangan untuk kota pangkalpinang bersama sama. Terima kasih,” tuturnya

Ditempat yang sama Walikota menyampaikan,” M.Sopian Wakil Walikota orang baik, secara tuntunan keluarga masih seorang abang.

“Seperti saya sampaikan tadi saya ulang kembali, beliau orang baik, beliau kalo tuntunan keluarga kami beliau ini kakak, abang jadinya.

Baca Lainnya  Abang Hertza : Di Bawah Kepemimpinan Wako Molen, Pangkalpinang Menuju Kota Tumbuh, Berkembang dan Besar Menuju Metropolis

Jadi sekali lagi seperti saya sampaikan ke depan jadi evaluasi kami untuk melaksanakan pembangunan di kota pangkalpinang ini karena ini diatas kepentingan masyarakat, kami masih punya waktu 2 tahun, banyak pr-pr kami yang belum di selesaikan, untuk menyelesaikanya ini kami dan saya pribadi menyadari sepenuhnya bahwa bantuan bang sopian sangat kami perlukan,” jelasnya

Walikota Molen juga dalam kesempatannya mengucapkan permohonan maaf.

“Jika ada salah pribadi saya baik dengan masyarakat seluruh kota pangkalpinang kami minta maaf sebesar besarnya semoga saja kejadian hari ini bisa menjadi introfeksi diri saya pribadi dan semuanya dan saya mengajak semuanya untuk masyarakat kota pangkalpinang, mari yok kita membangun kota pangkalpinang jauh lebih baik lagi,” tutupnya. (Mr.FR)

Editor : Fajri Ahmad

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *