Tuesday, December 6, 2022
HomePolitikTHM Di Segel, Rio Setiady Angkat Bicara

THM Di Segel, Rio Setiady Angkat Bicara

PANGKALPINANG, Narasibabel.id — Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady angkat bicara terkait adanya tiga Tempat Hiburan Malam (THM) yang disegel, karena nekat beraktivitas selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Kota Pangkalpinang diberlakukan.

Menurut Rio, THM memang menjadi salah satu tempat yg beresiko tinggi dalam penyebaran Covid-19, seharusnya hal ini dapat disikapi dengan bijak.

“Kami sangat mendukung tim gabungan dalam menertibkan tempat hiburan malam di Kota Pangkalpinang. Karena ini sebagai suatu bentuk penegakan aturan pada PPKM level tiga, yang dimana tidak boleh ada kegiatan di tempat hiburan malam,” kata Rio. Jumat, (8/10/2021).

Baca Lainnya  Jelang Natal Dan Tahun Baru, Rio Setiady Minta Pemerintah Stabilkan Harga Sembako

Seharusnya, kata Rio, para pengelola tempat hiburan malam agar dapat kooperatif dalam usaha bersama menekan angka Covid-19 di Kota Pangkalpinang.

Baca Lainnya  Legislator Demokrat Rudi Hartono : Koperasi Dan Usaha Kecil Pejuang Ekonomi

“Tentu aturan ini dibuat bukan untuk menyulitkan, tetapi karena kondisi kita hari ini yang masih belum aman 100% dari virus corona, sehingga wajar jika ada pembatasan kegiatan,” ucapnya.

Rio menuturkan, meskipun kondisi pandemi Covid-19 di Kota Pangkalpinang mulai melandai, hal tersebut tak serta merta untuk mengabaikan PPKM yang terlah ditetapkan pemerintah pusat.

” Kita jangan terlena, karena negara negara di sekitar Indonesia justru sedang berada di puncak pertambahan kasus harian.Kita berharap dengan mentaati aturan PPKM di level tiga ini. Penurunan jumlah kasus akan terus terjadi, sehingga sejalan dengan pelaksanaan vaksin dan terbentuknya Herd Immunity,”katanya. (Red)

Baca Lainnya  AMK Babel, GMPI Belitung dan WPP Babel Gelar Baksos
Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Abang Hertza : Ringankan Beban Masyarakat, Biaya Pengurusan Tanah Dengan PPAT Harus Sesuai Aturan

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments