KNPI Kota Pangkalpinang Bersama Yayasan GETAS Gelar Sunatan Massal

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang berkolaborasi dengan Yayasan Gerakan Berjuta Senyuman (GETAS)
mengelar Sunatan Massal bertempat di Markas KNPI Kota Pangkalpinang Taman Dealova, Sabtu (08/01/22).

Kegiatan di gelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pangkalpinang.

Read More

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang sekaligus Ketua Pembina Yayasan Gerakan Berjuta Senyuman, Monica Haprinda.

Dalam sambutannya, Monica Haprinda mengapresiasikan apa yang telah dilakukan oleh pemuda KNPI Kota Pangkalpinang, apalagi kata dia dalam hal menyangkut kegiatan sosial kemanusiaan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

Dia menuturkan bahwa pihaknya dari Yayasan “GETAS” siap turun kelapangan, tentunya bergerak didalam kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan bersama dengan organisasi lainnya.

Baca Lainnya  Kegiatan HPN Pokja Wartawan Pgk, Lurah Bacang Berikan Ucapan Terimakasih

“Hari ini terbukti, kita sudah berkoordinasi bersama KNPI Kota Pangkalpinang dalam kegiatan Sunatan Masal. Kami ucapkan terimakasih kepada pemuda-pemuda Pangkalpinang,” katanya.

Sementara itu Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febriyanto mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, walau kegiatan ini tidak besar hanya 10 orang anak, namun respon masyarakat sangat luar biasa,” ucapnya.

Untuk ke depan kata Febri pihaknya akan kembali melakukan kegiatan tersebut yang nantinya akan bekerjasama dengan Yayasan Gerakan Berjuta Senyuman (Getas).

Selain kegiatan sunatan massal, kegiatan ini adalah kegiatan silahturahmi antara pemuda yang tergabung dalam KNPI Kota Pangkalpinang bersama dengan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang sekaligus Istri dari Walikota Pangkalpinang. (Mr.FR)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *