Berbagi Cerita, Dirut PT Timah Tbk Bersilahturahmi dengan Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto Berserta Direksi bersilahturahmi dengan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Selasa (11/1/2021) di Rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

“Kami Direksi PT Timah yang baru, berdasarkan keputusan RUPS tanggal 23 Desember berbahagia bisa melakukan silahturahmi dengan pak walikota, kami merupakan suatu langkah yang di pikir penting, kami berhak memperkenalkan diri yang pertama, yang kedua ya berbagi cerita bagaimana melakukan pengelolaan perusahaan yang bersinergi dengan pemerintah daerah kedepannya seperti apa,” Tutur Achmad Ardianto

Read More
Baca Lainnya  Bangka Belitung Gemparkan Panggung Deklarasi Anies For Presiden

Achmad Ardianto mengatakan, siap mendukung Walikota Pangkalpinang dalam program program yang di rencanakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang.

“Secara umum kita belum membicarakan hal hal yang detail, tetapi pak walikota menceritakan mengenai rencana untuk membangun masyarakat kota Pangkalpinang membuat kota Pangkalpinang lebih baik lagi dan itu PT Timah akan selalu bersama sama dengan pemerintah daerah pangkalpinang untuk mendukung program program terkait,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang biasa di sapa bang Molen mengungkapkan sangat menyambut baik kunjungan Dirut PT Timah Tbk di Rumah dinas Walikota.

“Beliau datang untuk bersilahturahmi ke rumah kita kami sambut dengan positif kami dengan senang hati untuk berdiskusi, selain silahturahmi mereka juga berdiskusi terhadap Timahan di kota Pangkalpinang khususnya umumnya Bangka Belitung,” tuturnya

Baca Lainnya  Dapatkan Laporan Banjir, Walikota Sigap Datangi Lokasi Dengan Menggunakan Perahu

Lanjut Molen,” dengan pak Didi yang baru ini kami berharap beliau bisa meneruskan kebijakan-kebijakan pak riza dekat dengan masyarakat dengan gaya pelan tapi santai tapi selesai nah ini saya sampaikan tadi.

muda mudahan Dirut yang baru ini bisa menyesuaikan diri dan kami siap mendukung apabila beliau bener dengan kerja ini untuk kepentingan masyarakat Bangka Belitung,” Pesanya. (Mr.FR)

Editor : Fajri Ahmad

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *