Wednesday, December 7, 2022
HomeAdvetorialBerbagi Cerita, Dirut PT Timah Tbk Bersilahturahmi dengan Walikota Pangkalpinang

Berbagi Cerita, Dirut PT Timah Tbk Bersilahturahmi dengan Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Narasibabel.id — Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk, Achmad Ardianto Berserta Direksi bersilahturahmi dengan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Selasa (11/1/2021) di Rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

“Kami Direksi PT Timah yang baru, berdasarkan keputusan RUPS tanggal 23 Desember berbahagia bisa melakukan silahturahmi dengan pak walikota, kami merupakan suatu langkah yang di pikir penting, kami berhak memperkenalkan diri yang pertama, yang kedua ya berbagi cerita bagaimana melakukan pengelolaan perusahaan yang bersinergi dengan pemerintah daerah kedepannya seperti apa,” Tutur Achmad Ardianto

Achmad Ardianto mengatakan, siap mendukung Walikota Pangkalpinang dalam program program yang di rencanakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang.

“Secara umum kita belum membicarakan hal hal yang detail, tetapi pak walikota menceritakan mengenai rencana untuk membangun masyarakat kota Pangkalpinang membuat kota Pangkalpinang lebih baik lagi dan itu PT Timah akan selalu bersama sama dengan pemerintah daerah pangkalpinang untuk mendukung program program terkait,” ungkapnya

Baca Lainnya  Walikota Molen Mendoakan Kesembuhan Wakilnya M.Sopian Yang Sedang Sakit

Ditempat yang sama, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang biasa di sapa bang Molen mengungkapkan sangat menyambut baik kunjungan Dirut PT Timah Tbk di Rumah dinas Walikota.

Baca Lainnya  Dinas PPPAKB Akan Membentuk Tim Satgas Tindak Pidana Perdagangan Orang Di Kota Pangkalpinang

“Beliau datang untuk bersilahturahmi ke rumah kita kami sambut dengan positif kami dengan senang hati untuk berdiskusi, selain silahturahmi mereka juga berdiskusi terhadap Timahan di kota Pangkalpinang khususnya umumnya Bangka Belitung,” tuturnya

Lanjut Molen,” dengan pak Didi yang baru ini kami berharap beliau bisa meneruskan kebijakan-kebijakan pak riza dekat dengan masyarakat dengan gaya pelan tapi santai tapi selesai nah ini saya sampaikan tadi.

muda mudahan Dirut yang baru ini bisa menyesuaikan diri dan kami siap mendukung apabila beliau bener dengan kerja ini untuk kepentingan masyarakat Bangka Belitung,” Pesanya. (Mr.FR)

Baca Lainnya  Jambore PKK Peringati Hari Jadi Pangkalpinang ke-265 Tahun Berlangsung Meriah

Editor : Fajri Ahmad

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  Musrenbang Kota Pangkalpinang Digelar, Wali Kota Molen Beberkan Sejumlah Fakta Menarik

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments