Tuesday, December 6, 2022
HomeNarasi UtamaWalikota Pangkalpinang Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel-Babel

Walikota Pangkalpinang Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Bank Sumsel-Babel

PANGKALPINANG, Narasibabel.id – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa dan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2021 PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel-Babel) di Hotel Wyndham Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin (07/03/2022).

Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang merupakan salah satu pemegang saham di Bank Sumsel-Babel. Pada rapat kali ini dihadiri oleh para Kepala Daerah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung serta Pemerintah Kabupaten/Kota didua provinsi tersebut.

Baca Lainnya  Tidak Dihadiri Anggota, MUSCAB HIPMI Palembang Diduga Cacat Hukum

Dalam rapat, diketahui adanya kenaikan keuntungan yang signifikan yakni kurang lebih 13%. Saat ini laba sesudah kotor berada diangka 625 Miliyar Rupiah. Pembagian deviden hampir sama dengan tahun lalu sebanyak 50% dibagikan dan 50% lainnya dijadikan modal kerja.

Baca Lainnya  Dirut PT Timah Tbk, Achmad Ardianto Sebut Masjid Agung Kubah Timah Akan Menjadi Icon yang Mencerminkan Kekuatan dan Kesejahteraan

Terdapat salah satu komisaris yang akan mengakhiri jabatan dan tidak dapat diperpanjang karena telah dua periode. Kemudian ada dua nama yang diusulkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (Ari)

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Baca Lainnya  FGD Rapat Koordinasi Permendagri 59/2021, Radmida : Diperlukan Rencana yang Tepat

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments